gtag('config', 'UA-171687211-1'); Bebas Berekspresi Dengan Menggunakan Masker Transparan SEEUS95 -->

Iklan Semua Halaman


.

Bebas Berekspresi Dengan Menggunakan Masker Transparan SEEUS95

Monday, September 7, 2020

Isu covid-19 sudah menjadi trending diberbagai negara, benua, bahkan sudah mendunia. Virus ini seperti malaikat pencabut nyawa yang siapa saja bertemu dengannya akan dihabisi nyawanya. Dari pada bertemu dengan hal yang berujung kematian alangkah baiknya kita mencegah penyebaran virus ini dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam menerapkan protokol kesehatan, selain menjaga jarak, menggunakan handsanitizer, disinfektan, dan sabun untuk memcuci tangan, ternyata masker juga perluloh sobat digunakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Apalagi ketika beraktivitas ke luar rumah saat kondisi ditengah pandemi sekarang ini. Maka dari itu, menggunakan masker merupakan kewajiban untuk setiap orang mengenakannya.

Menggunakan masker membuat orang yang mengenakannya menjadi sulit untuk berekspresi, apalagi saat berkomunikasi dengan orang lain karena menutupi area hidung dan mulut kita.
Namun, SEEUS95 menciptakan masker yang transparan dengan mendesain ulang dari masker N95. Dilansir dari kompas.com (5/9/20), cara memakai masker SEEUS95 dengan cara menempelkannya di wajah, karena didesain dengan menggunakan sistem perekat.

Masker SEEUS95 ini akan dirilis beberapa hari lagi, serta sudah di apresiasi lebih dari 2.000 orang di laman kickstarter. Jadi, kita bisa mengenakan masker ini dengan aman tanpa mengikat kedua tali masker ke telingan atau ke kepala.

Keunggulan dari masker SEEUS95 ini di desain dengan menggunakan bahan yang terbuat dari silikon lembut non-BPA (tidak mengandung zat kimia Bisphenol-A), serta lapisan dan batalan hidung untuk merekatkan ke kulit wajah dengan nyaman dan aman.

Tak hanya itu, masker SEEUS95 dilengkapi rongga filter sehingga bisa menganti filter udara yang keluar maupun masuk dari lingkungan yang berbeda dan dapat mencegah penularan Covid-19. 
(Febrina Azura)