gtag('config', 'UA-171687211-1'); Baru Jalani Bisnis Prostitusi Mucikari Dan PSKnya Terciduk Polisi -->

Iklan Semua Halaman


.

Baru Jalani Bisnis Prostitusi Mucikari Dan PSKnya Terciduk Polisi

Thursday, September 10, 2020
Foto : VIVA/Sherly


Polisi Sektor Panongan melakukan penggerebekan di sebuah apartemen kawasan Citra Raya, Tangerang, Banten, setelah mencurigai tempat itu dimanfaatkan untuk bisnis prostitusi.

Dari hasil penggerebekan polisi mendapati 8 pekerja seks komersial dan seorang pria berinisial AP sebagai mucikarinya.

"Kita dapat laporan warga kalau ada kegiatan mencurigakan di apartemen tersebut. Dan setelah kita pantau, akhirnya kita lakukan tindakan hingga berhasil mengamankan mereka," kata Kepala Kepolisian Sektor Panongan AKP Rohmad Supriyanto, seperti dikutip dari viva.coid, Kamis, 10 September 2020.

Dari hasil pemeriksaan, bisnis prostitusi itu dijalankan melalui media sosial, para pria hidung belang memesan para PSK tersebut melalui percakapan WhatsApp milik AP. Para pemesan dapat menawar tarif kencan dan memilih PSK yang diinginkan.

Hasil  keterangan tersangka AP, bisnis prostitusi ini baru ia rintis 2 bulan lalu. Dalam sekali transaksi, AP akan meminta uang Rp500 ribu sebagai tanda jadi.

"Setelah si pemesan mengirimkan uang, AP langsung menyediakan pekerjanya dan sebuah kamar di apartemen tersebut, dan dari sekali transaksi AP akan mendapatkan untung Rp200 ribu," katanya.

Kini polisi masih mengembangkan penyelidikan atas kasus itu. Tersangka AP akan dijerat dengan pasal 296 Kitab Undang Undang Hukum Pidana dengan ancaman kurungan dua tahun.



Sumber: Prostitusi Baru Dirintis Digerebek, Delapan PSK Plus Mucikari Diciduk