gtag('config', 'UA-171687211-1'); Bapaslon Bobby Nasution dan H Aulia Rachman Dijadwalkan Daftar Ke KPU Medan Hari Ini -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Bapaslon Bobby Nasution dan H Aulia Rachman Dijadwalkan Daftar Ke KPU Medan Hari Ini

Friday, September 4, 2020




Medan- Tim Pemenangan Bapaslon Bobby Nasution dan H Aulia Rachman memastikan akan melakukan pendaftaran ke KPU Medan pada Jumat, 4 September 2020.

Kedatangan Bobby Nasution dan H Aulia Rachman  sebelumnya dijadwalkan oleh tim pemenangannya  sekira pukul 14.00 WIB, namun hingga berita ini dimuat, pasangan ini belum terlihat hadir di KPU Medan.

Bobby Nasution dan H Aulia Rachman direncanakan akan menjalani sejumlah rangkaian prosesi diawali kebersamaan dengan relawan di Rumah Kolaborasi, Jalan Cut Meutia, Medan.


Foto: garudapost.id/Erisa Solin

Selanjutnya, Bobby dan Aulia akan berjalan kaki menuju Masjid Agung untuk melaksanakan shalat Jumat bersama relawan.

Setelah itu, Bapaslon yang diusung delapan partai politik ini kembali ke Rumah Kolaborasi untuk bersama-sama menuju kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan No 37 Medan, Provinsi Sumut.

Kepada warga Medan, Bobby-Aulia meminta doa restu dalam pendaftaran.

“Mohon doa restunya kepada warga Medan. Agar bisa menjadi pemimpin yang bisa memberikan perubahan berarti untuk Medan yang lebih baik,” kata Bobi, Jumat 4 September 2020


Foto: garudapost.id/Erisa Solin

Saat ini para pendukung pasangan Bapaslon Bobby Nasution dan Aulia Rahman, sudah berkumpul di depan kantor KPU Kota Medan.

Para pendukung terdiri dari anggota partai PDIP dan anggota Laskar Merah Putih.(Erisa Solin)