gtag('config', 'UA-171687211-1'); Auto Ngakak Video Viral Maling Motor Dan Korbannya Sama Sama Terkejut -->

Iklan Semua Halaman


.

Auto Ngakak Video Viral Maling Motor Dan Korbannya Sama Sama Terkejut

Tuesday, September 8, 2020



Sebuah postingan video di akun Facebook Khusni Mubarok menarik perhatian warganet. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor yang gagal karena pelaku terkejut ada sesosok pria muncul tanpa sengaja melihat aksi tersebut.

"Tkp susukan cirebon barat.. Cerdas pisan calon korbane, antara greget & gemes" tulis Khusni.


Dalam video berdurasi sekitar 55 detik ini, pelaku tampak nekat melakukan aksinya karena melihat sepeda motor metik yang terparkir sendiri.

Melihat situasi yang sepi pelaku yang berjumlah dua orang ini, mencoba mengambil sepeda motor tersebut, satu pelaku stan by di atas sepeda motor dan satu pelaku lagi yang melakukan eksekusi mengambil motor tersebut.


Aksi merusak rumah kunci sepeda motor tersebut sempat dilakukan, namun si pelaku tidak putus asa.

Pelaku kembali lagi  untuk mencoba aksi nya yang kedua kalinya, namun kembali gagal karena muncul sesok pria berkaos hitam yang terkejut melihat aksi pelaku.

Akhirnya si pria baju hitam terkejut, pelaku juga terkejut karena aksinya ketahuan.





Hingga saat ini, postingan tersebut menjadi perhatian warga net, dan komentar kocak tenatang peristiwa tersebut pun membanjiri postingan ini.


"Podo kagètè," tulis Ibnu Khaldun Ba'abdullah.

"Satu hisapan rokok cukup untuk membuat maling lari terbirit-birit. Apalagi pakai benda satu tumpul," tulis akun milik Madyo R Madyo.

"Kasian maling ampe kaget gitu, untung gak jantungan," tambah Halimie Muhammad.