gtag('config', 'UA-171687211-1'); Akibat Pamer Bawa Sabu, Seorang Pria Di Sergai Berakhir Di Kantor Polisi -->

Iklan Semua Halaman


.

Akibat Pamer Bawa Sabu, Seorang Pria Di Sergai Berakhir Di Kantor Polisi

Thursday, September 3, 2020




Serdang Bedagai - Petugas Kepolisian Sektor Polsek Dolok Masihul menangkap pengguna narkoba Jenis Sabu di Jalan Umum Bisnis Center, Lingkungan I, Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Selasa 1 September 2020 kemarin, sekira pukul 15.00 WIB.

Tersangka yakni  Kusno alias Atim (40) warga Lingkungan I Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti plastik klip transparan ukuran kecil berisikan butiran kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,6 Gram. Kaca pirex yang pipet yang sudah dimodif jadi huruf L, dan sebuah mancis.

Barang Bukti milik Tersangka Atim


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang mengatakan  penangkapan tersangka menindak lanjuti informasi dari masyarakat tersangka sering membawa dan memperlihatkan kepada masyarakat sekaligus mengunakan narkotika yang diduga jenis shabu di lingkungan tersebut.

Atas informasi tersebut Polsek Dolmas langsung menindak lanjuti laporan dari masyarakat setempat dan melakukan penyelidikan.
Di lokasi penangkapan  petugas melihat tersangka Atim sedang mengangkat tangan sebelah kanan memperlihatkan sesuatu yang ada ditangannya. Melihat hal tersebut  polisi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan ditemukan pada tanggan kanan barang bukti narkoba.

"Tersangka dijerat dengan pasal 114 subs pasal 112, UU RI No 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksilam 20 tahun penjara," kata Kapolres. Kamis 3 Sepetember 2020.

Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Dolok Masihul untuk menjalani pemeriksaan. (Balo)