gtag('config', 'UA-171687211-1'); 3 Pedagang Ini Mendadak Naik Daun Karena Keunikannya -->

Iklan Semua Halaman


.

3 Pedagang Ini Mendadak Naik Daun Karena Keunikannya

Wednesday, September 9, 2020




Para penikmat kuliner memang tak sepi dari sorotan warganet. Dengan segala kekocakan, mereka justru sukses tampil beda dalam menjalankan usahanya. Dengan memanfaatkan momen tersebut membuat usaha mereka terkenal secara gratis.

Seperti penjual rujak yang naik daun lantaran memiliki paras wajah yang mirip dengan artis Syahrini. Dilansir dari Boombastis, inilah kisah para penjual yang mendadak viral karena tampilannya.

1. Penjual Rujak Asal Madura Memiliki Paras Mirip Syahrini

Wanita cantik asal Madura ini yang bernama Rumi, mendadak terkenal karena memiliki paras mirip dengan salah satu artis yang bernama Syahrini. Sehari-harinya Rumi berjualan di sekitar Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jawa Timur. Jika diperhatikan dirinya memang memiliki paras mirip dengan artis yang bejargon “Cetar Membahana”, lantaran itu Rumi memiliki banyak pelanggan.

2. Mengantri 5 Hari Untuk Menikmati pangsit Lek Gino

Pangsit Lek Gino yang terletak di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta Barat mempunyai tradisi unik yaitu mengantri selama empat hari bahkan sampai dua minggu untuk menyantap pangsitnya. Lantara pangsit Lek Gino memiliki banyak pelanggan, perharinya ia hanya bisa menyediakan 100 porsi pangsit kepada para pelanggan.

3. Masak Nasi Goreng Sambil Gaya Tertidur

Tak heran jika kita sering melihat penjual nasi goreng yang berjualan dimalam hari, sehingga membuat dirinya kerap ngantuk sampai tertidur. Seperti pria asal Pasuruan ini yang dijuluki sebagai ‘Wak Ngantuk’, lantaran tertidur saat memasak nasi goreng untuk pelanggannya. Sehari-harinya dirinya berjualan di sekitar Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Oleh karena itu, membuat semua orang penasaran untuk menikmati masakannya dan dianggap enak oleh pelanggannya. (Febrina Azura)