gtag('config', 'UA-171687211-1'); 3 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi -->

Iklan Semua Halaman


.

3 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi

Tuesday, September 8, 2020




Sergai- Kecelakaan lalu lintas  menewaskan 3 orang kembali terjadi di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi tepatnya di Kilometer 54-600, Desa Melati, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Selasa 8 september 2020.


Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan, kejadian bermula pada saat mobil pick up dengan nopol BK 8983 WO yang di kemudikan oleh Tohom Tadeus Lubis (38) warga siantar, datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi di jalur lambat.

Setibanya di lokasi kejadian  karena kurang hati hati dan tidak mengatur jarak, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk tronton No Pol BK 8606 XD yang di kemudikan oleh Julian yang berada di depanya satu arah menuju arah Tebing-Tinggi.

"Akibat kejadian tersebut Supir mobil pick up yang dikemudikan Tohom tersebut dan dua orang penumpang  yakni Daniel Lubis (15) warga Jalan Pancing Desa Martubung dan Roy Bobi Siringoringo, (21) warga  Jalan Bakora Dua Babah, Desa Suka Raja, Kecamatan Siantar, meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Agung.

Saat ini kasus kecelakaan yang menewaskan 3 orang ini telah ditangai oleh unit laka Polres Serdang Bedagai.(Balo)