gtag('config', 'UA-171687211-1'); 3 Gadis Berparas Cantik Ini Ternyata Pembunuh -->

Iklan Semua Halaman


 

.

3 Gadis Berparas Cantik Ini Ternyata Pembunuh

Thursday, September 10, 2020



Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh gadis berparas cantik, Isabella Guzman akhir-akhir ini menjadi sorotan publik.

Banyak yang tak menyangka gadis manis ini tega tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan 151 tusukan di tubuhnya. Bak pembunuh berdarah dingin, Isabella masih mampu melemparkan senyum ke arah kamera wartawan saat persidangan.

Hal ini membuat warga net geram, dan mengkaitan isabella dengan sosok psikopat. 

Dalam ilmu kedokteran psikopat adalah suatu gangguan kepribadian yang ditandai dengan sikap tidak sensitif, kasar, manipulatif, mencari sensasi dan antisosial, serta merupakan salah satu kelainan psikis yang mengerikan.

Namun tak hanyaa Isabella, ada bebrapa wanita yang memiliki paras cantik tetapi memiliki karakter yang bengis, seperti Priyanuch Nonwangchai, Claudia Ochoa Felix, dan Samantha Lewthwalte. Ketiganya adalah wanita yang melalukan tindakan pembunuhan keji.

1. Priyanuch Nonwangchai


Priyanuch Nonwangchai

Meski cantik dan mempesona, ternyata wanita yang satu ini sangat sadis. Wanita asal Thailand yang dikenal publik dengan panggilan Preaw ini bernama Priyanuch Nonwangchai. Jika melihatnya, tentu saja orang-orang akan terpana dan tak menyangka bahwa dia adalah seorang pembunuh. Gadis cantik ini terlibat dalam kasus pembunuhan, dimana tubuh korban dimutilasi dengan menggunakan gergaji menjadi dua bagian, lalu dimasukkan ke dalam plastik, dan dibuang di tempat yang berbeda. Menurut penyelidik, pembunuhan yang dilatarbelakangi balas demdam terhadap gadis bernama Warissara.

2. Samantha 'White Widow' Lewthwalte

Samantha 'White Widow' Lewthwalte


Samantha Louise Lewthwaite, wanita yang dijuluki sebagai White Window ini adalah janda Bom London 2005 dari Germanine Lindsay. Bahkan wanita kelahiran 5 Desember 1983 ini adalah salah satu tersangka terosisme yang paling dicari di dunia. Saat ini, Samantha menjadi buron di Keyna karena tuduhan kepemilikan bahan peledak dan konspirasi untuk melakukan kriminalitas.  Ia dituduh terlibat dalam serangkaian pembunuhan yang menewaskan lebih dari 400 orang.  Wanita dengan julukan White Widow ini juga dianggap terlibat dalam kasus pemboman bar di Mombasa, Kenya. Bahkan wanita berparas manis ini, telah masuk dalam catatan merah interpol dan telah dinyatakan kasus ekstradisi.


3. Claudia Ochoa Felix


Claudia Ochoa Felix


Wanita cantik ini bahkan lebih kejam dan bengis daripada Priyanuch. Wanita dengan nama lengkap Claudia Ochoa Felix ini, disebut sebagai malaikat maut oleh orang-orang di Meksiko. Cantik dan seksi tak membuatnya kalem, dan lemah lembut, namun wanita ini merupakan pembunuh bayaran yang terkenal keji. Bahkan dia merupakan ketua Los Antarax, kelompok group pembunuh bayaran yang bekerja sama dengan kartel narkoba Sinaloa di Meksiko. Meski menjadi incara polisi, tak ada masyarakat yang berani memberi kesaksian mengenai keberadaanya, karena takut nyawany terancam.
Dari kasus-kasus tersebut, dapat dipastikan, cantik bukan menjamin karakter dan kepribadian seseorang. Meskipun banyak orang tak menduga bahwa ketiga gadis cantik ini melakukan hal keji yang tidak terpikirkan sama sekali. (Erisa Solin)