gtag('config', 'UA-171687211-1'); Zara Adhisty Aktif Kembali Di Istagram. Netizen : Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Good Looking -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Zara Adhisty Aktif Kembali Di Istagram. Netizen : Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Good Looking

Saturday, August 29, 2020

 

Foto by : @zaraadhsty

Foto by : @zaraadhsty


Demi melanjutkan masa depan yang cerah, Zara Adhisty kembali aktif di instagram pribadinya setelah sebelumnya diketahui zara menghilang dari akun instagramnya dengan menon aktifkan kolom komentar di semua postingan instagram, dan menghapus foto profil serta keterangan bio di laman instagramnya.

Setelah 8 hari menghilang dari instagram, Zara akhirnya kembali memposting foto lewat akun instagramnya @zaraadhsty dengan caption “I’m very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me and always be there for me in good times and bad times. Let’s walk together for a brighter future ahead!,",  Jumat (28/8/2020).


Hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapat 27ribu komentar. Banyak yang memberi dukungan pada Zara, yang didominasi oleh pemilik akun centang biru dan para publik figure.


“Alhamdulillah! Selamat menyambut harimu dengan semangat baru Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu” tulis akun @widimulia


“Semangat Zara, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi yaaa Sukses terus” tulis akun instagram @jkt48desy


Sementara itu tak sedikit pula warga net yang menuliskan komentar miring terhadap Zara, dan merasa bahwa rupa yang cantik selalu mendapat banyak dukungan meskipun melakukan kesalahan. Dari kasus Zara, warga net banyak memperbincangkan perihal keadilan social bagi rakyat good looking. Ada pula warga net yang membanding – bandingkan kasus Zara dengan influencer lain, seperti Kekey yang mendapat nyinyiran meskipun tidak melakukan kesalahan.


“Keadilan sosial bagi rakyat good looking” tulis akun @rian__


“Ketika kekey merilis lagu bagus di bully habis2an.. dan ketika yang cantik melakukan kesalahan (grepe2) diberikan support.. sampai sini saya paham yang cantik itu selalu benar” tulis @dodhy_arg21


Sementara itu sebelumnya diketahui Zara mengunggah video tak senonoh dengan kekasihnya Zaki di instagram pribadinya, pada 20 Agustus yang lalu. Video tersebut sontak membuat warga net memberikan berbagai komentar terhadap wanita pemain film dua garis biru tersebut. (Erisa Solin)