Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Viral Video Keluarga Makan di Pinggir Jalan Tol, Polisi Langsung Beraksi


Sebuah unggahan video di media sosial menjadi perhatian warganet. Sebuah video berdurasi kurang dari 15 detik tersebut memperlihatkan aksi satu keluarga menikmati makanan di pinggir jalan tol.

Aksi berbahaya ini sontak mendapatkan perhatian khusus dari pihak yang berwajib. Bahkan, warganet pun ramai menyoroti aksi yang terbilang nekat tersebut.

Simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Video yang diunggah pada akun Instagram makassar_iinfo ini memperlihatkan satu keluarga yang tengah duduk bersama. Dalam video tersebut, nampak beberapa orang tengah duduk melingkar dambil menikmati hidangan di depan mobil yang menjadi kendaraannya.

Dengan santainya, kerumunan yang melibatkan hingga lebih dari lima orang tersebut tampak asyik menikmati makanan yang dibawa. Meski berada di bahu jalan tol, satu keluarga tersebut terlihat lahap menikmati hidangannya dan tak menghiraukan hiruk pikuk jalan tol yang tengah ramai.

Sontak aksi ini langsung diketahui oleh pihak kepolisian setempat. Salah satu polisi tersebut tampak memberikan peringatan dan imbauan bagi satu keluarga tersebut untuk berpindah di tempat yang lebih aman.

"Makannya yang rest area atau di tempat yang aman. Bukan nggak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan sekali ini ya," jelasnya.

Usai mendapat teguran keras dari pihak kepolisian yang mendatanginya secara langsung, mereka pun nampak segera memberesi hidangan yang tengah dinikmati tersebut. Meski demikian, beberapa anggota keluarga pun terlihat tetap santai.

Reaksi Warganet
Video ini pun banyak mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak di antaranya yang terheran-heran dengan aksi yang dinilai berbahaya tersebut.

"Astaga kenapa memang pinggir tol," tulis aldmzd.

"Wkwkw kocak amat piknik masa di pinggir tol," tulis xwdyal.

"Indonesia unik," tulis dhyl687.

Selain terheran dengan aksi tersebut, tak sedikit pula yang menyadari ancaman bahaya dapat sewaktu-waktu menghampiri satu keluarga tersebut. Banyak yang menyayangkan aksi yang tak patut dicontoh tersebut.

"Gimana kalo ada mobil oleng," tulis mayarahardian.

"Wih bahaya banget sih ini," tulis ygaswara.

"Ngilu liatnya, bahaya," kata uang_mahar.
Seperti dilansir dari merdeka.com.