Terkait anggota TNI-AD  yang ditemukan warga tewas tergantung di pohon jambu mete di Desa Rahantari, Kecamatan Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, pada Rabu (19/8/2020) lalu.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigadir Jenderal TNI, Nefra Firdaus mengatakan pihaknya juga menyelidiki kasus temuan mayat anggota TNI Angkatan Darat yang menggantung di pohon di daerah Kabaena Barat, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

"Sedang (ikut menyelidiki juga)," ujar Nefra, Kamis 20 Agustus 2020.


Hingga saat ini, pihak kepolisian  masih terus menyelidiki  misteri kematian korban. Polisi masih menunggu hasil visum guna mengetahui pasti apa penyebab kematian korban.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara, Komisaris Besar Polisi Ferry Walintuka. Maka dari itu, dia menambahkan, belum bisa berkata banyak.

"Kami masih tunggu hasil visumnya," kata Ferry.

Mayat Serda Rusdi  ditemukan oleh petani yang sedang melintas di lokasi kejadian. Setelah melihat sosok mayat menggantung, dia melapor ke kantor Koramil yang letaknya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Dari olah tempat kejadian perkara sementara, ditemukan mayat Rusdi masih menggunakan seragam dinas TNI lengkap dan motor korban yang ada di lokasi.