gtag('config', 'UA-171687211-1'); Tabrakan Maut Antara Mobil Minibus Dan Trontorn Di Jalinsum 1 Tewas -->

Iklan Semua Halaman


.

Tabrakan Maut Antara Mobil Minibus Dan Trontorn Di Jalinsum 1 Tewas

Monday, August 31, 2020




Serdang Bedagai - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Medan - Tebing Tinggi Km. 37-38 Desa Tualang, Dusun III, Kecamatan  Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (31/8/2020) sekira pukul  08.30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara mobil minibus Sigra dengan Nopol BK 1041 ZR yang dikendarai Alexander (41), warga  Jalan Jermal I Gang Setia Budi Kecamatan Medan Denai, Kabupaten Medan Kota.

Ia  mengalami luka lecet bahu kiri, luka robek pada pelipis sebelah Kiri mengeluarkan darah pada hidung, mulut dan telinga meniggal dunia di RSU Melati Perbaungan.

Sedangkan kontranya, truk Tronton Nopol BK 9393 GE yang dikendarai Erwinsyah Lubis (36) warga Dusun III Desa Sei Buluh, Kec Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, ia tidak mengalami luka.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang mengatakan bahwa kejadian bermula saat mobil Minibus Sigra Nopol BK 1041 ZR yang dikendarai Alexander dari arah Medan menuju Tebing Tinggi mengambil ke kanan jalan.

Saat mendahului  mobil didepannya  diduga  kurang hati-hati tidak memperhatikan mobil yang berlawanan arah dari arah Tebing Tinggi menuju Medan menabrak mengenai bagian depan sebelah kiri mobil Tronton Nopol BK 9393 GE.

Insiden itu sempat menjadi perhatian warga yang melintas sehingga terjadi kemacetan, namun petugas Unit Laka Satlantas Polres Sergai langsung mengevakuasi pengemudi dan kendaraan yang berada tak jauh dari jalur kereta api.

"Kasusnya sedang ditangani petugas Satlantas Polres Serdang Bedagai dan kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi," tandas Kapolres.

Akibat peristiwa tersebut, Alexander mengalami luka dan meninggal dunia di RSU. Melati Perbaungan, sedangkan kedua mobil yang tabrakan mengalami kerusakan. (Balo)