gtag('config', 'UA-171687211-1'); Seruduk Truck Trado, Pengemudi Mobil Sedan Tewas Di Jalan Tol Balmera -->

Iklan Semua Halaman


.

Seruduk Truck Trado, Pengemudi Mobil Sedan Tewas Di Jalan Tol Balmera

Tuesday, August 11, 2020



Satu unit mobil sedan dengan momor polisi BK-1255-OL,  menyeruduk bagian belakang truk trado yang sedang mogok terparkir di Jalan Tol Belmera Kilometer 17,  antara pintu tol Tanjung Mulia dan Haji Anif, Selasa (11/8/20) dini hari tadi sekira pukul 03.30 WIB,  pengemudi mobil sedan tewas terjepit di bawah truk.

Inilah detik-detik proses evakuasi pengemudi mobil sedan yang dilakukan petugas jasa marga  yang turun ke lokasi kecelakaan bersama petugas Satlantas Polda Sumut.



Dengan mebawa mesin pemotong,  agar korban dapat dikeluarkan dari dalam mobil yang terjepit.




Kondisi mobil sedan yang dikemudian seorang pemuda ini lami kerusakan yang cukup berat, bahkan petugas PT.Jasamarga Tol Belmera, alami kesulitan mengevakuasi korban yang terjepit bagian belakang truk trado, dengan nomor polisi BK-8430-CM yang terparkir di bahu jalan tol.

Proses evakuasi yung berlangsung hampir satu jam, korban yang sudah tewas di lokasi kejadian akhirnya bisa di keluarkan dari dalam mobil.  Kondisi korban cukup parah dibagian kepala dan tubuh/ akibat benturan yang cukup keras.
Setelah menabrak bagian belakang truk trado, yang mengakibatkan bagian atap mobil sedan remuk. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat,  menggunakan mobil ambulan milik pihak PT.Jasamarga Tol Belmera.


Menurut supir truk trado, Muhammad Amin,  kejadiannya  terjadi sekira pukul 03.00 pagi.  Dan kecelakaan berawal dari senggolan mobil milik korban dengan mobil minibus lainya.

"Sempat senggolan dengan mobil minibus lainya sebelum terjadi kecelakaan ini. kemudian mobil korban menyeruduk belakang truk yang mogok yang terparkir di bahu jalan," ujar Amin.