Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Sadis, Remaja Ini Disetubuhi Selama Diculik Tetangganya




Petugas kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, akhirnya menangkap tersangka pencabulan dan penculikan anak di bawah umur.


Pelaku bernama Wawan Gunawan (41). Pelaku diketahui melakukan pencabulan hingga beberapa kali terhadap korbannya F (14) hingga hamil lalu melahirkan.

Pelaku juga membawa kabur F ke kawasan Sukabumi Jawa Barat. Selama pelariannnya sambil membawa korban, pelaku juga beberapa kali kembali menyetubuhi korbannya.

“Ya ada beberapa kaki pelaku beraksi (setubuhi korban) saat pelariannya,” ujar Kasar Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi, Jumat, 21 Agustus 2020. Seperti dikutip dari Viva.

Pelaku sengaja membawa kabur korban ke kawasan Sukabumi Jawa Barat, untuk melakukan pelarian. Di kawasan tersebut ada beberapa kerabat yang tinggal di sana.

“Dan pelaku memanfaatkan rumah-rumah kerabatnya untuk pelarian dan hindari kejaran (polisi),” ujar Arsya.

Saat melakukan pengejaran terhadap pelaku, pihaknya dibantu jajaran Reskrim Polsek Cengkareng. Pengejaran memerlukan waktu selama satu minggu, karena pelaku juga memonitor ke pemberitaan media online terkait dirinya yang sedang dalam pencarian.

“Sehingga dengan cepat untuk menghindari kejaran petugas,” ujarnya

Selanjutnya berkat kejelian dan kegigihan petugas, pelaku berhasil ditangkap di salah satu rumah kerabatnya di kawasan Sukabumi Jawa Barat, dini hari tadi.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan sehat dan selamat. (Pelaku ditangkap) di persinggahan terakhir, dan pemilik rumah tidak mengetahui pelaku sedang di cari,” ujarnya.

Hingga kini pelaku dan korban telah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Untuk pelaku. dijerat pasal 81 KUHP tentang persetubuhan dengan anak di bawah umur, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.



Sumber:Miris, Gadis Remaja di Cengkareng Sering Disetubuhi Selama Diculik