gtag('config', 'UA-171687211-1'); Polsek Namo Rambe Tangkap Pelaku Pencurian -->

Iklan Semua Halaman


.

Polsek Namo Rambe Tangkap Pelaku Pencurian

Sunday, August 16, 2020



Deli Serdang –  Suyarno Aziz (31) warga Dusun VI, Desa Delitua Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang, yang menjadi daftar pencarian orang dalam kkasus tindak pidana pencurian akhirnya ditangkap Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, Jumat (15/8) kemarin.

Aksi Pencurian yang dilakukan oleh pelaku terjadi pada Jumat (17/7) lalu di Kecamatan Namo Rambe. tersangka Suyarno melakukan aksinya tidak sendirian, namun dengan tersangka berinisial DT (30) warga Dusun II Desa Ujung Labuhan Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten. Deli Serdang sebelumnya sudah ditangkap terlebih dahulu.

Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Iptu Antonius Ginting menerangkan, Pada hari Jumat (17/7) sekitar pukul 17.39 Wib, korban yakni Puspita Anggraini (31) warga Dusun III Penampungan Desa Deli Tua Kec. Namo Rambe Kab. Deli Serdang mengendarai motor sepulang berbelanja di pajak Delitua dan meletakkan dompetnya di dashboard sepeda motornya.


Foto: Dokumentasi Humas Polresta Deli Serdang


"Setibanya disimpang Udana Desa Kuala Simei Me Korban dipepet pelaku yang berboncengan dengan temannya yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma dan langsung mengambil dompet korban. selanjutnya pelapor berteriak “Maling…maling..maling…” , dan pelaku melarikan diri sehingga mengundang banyak perhatian warga" ujar Antonius

Setibanya di desa Kuta Tualah tersangka menabrak 1 (Satu) unit mobil yang mengakibatkan tersangka berinisial DT terjatuh, dan selanjutnya teman DT  tancap gas dan meninggalkannya. DT yang melarikan diri kearah perladangan warga berhasil ditangkap oleh warga di Desa Ujung Labuhan.

Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang yang mengamankan DT memboyong DT ke Mapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, saat diinterogasi, DT mengaku melakukan aksinya bersama dengan Suyarno.
Pihak Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang yang mengetahui keberadaan SA, berhasil menangkapnya pada Jumat (15/8) di Jl. Madrasah Desa Batu Penjemuaran Kec. Namo Rambe Kab. Deli Serdang.