Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Tangkap Kurir Pembawa 2 Kg Sabu Jaringan Lapas Tanjung Gusta Medan



Medan- Petugas kepolisian Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, menangkap seorang kurir narkoba yang merupakan jaringan lapas di kota Medan. Rabu (26/08).

Saat penangkapan  tersangka berinisial MN itu kedapatan menyimpannarkoba jenis shabu seberat 2 kilogram sabu di dalam rumahnya di Kawasan Desa Bandar Klipah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ketika petugas melakukan penangkapan, pelaku sempat melakukan penolakan untuk menunjukan barang bukti kepada petugas.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, penangkapan  tersangka berawal adanya informasi masyarakat, mendapati informasi tersebut tim Reskrim Polsek Percut Sei Tuan langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menemukan narkoba jenis sabu di rumah tersangka.

"Kemudian dilakukan penggerebekan oleh tim Reskrim Polsek Percut Sei Tuan didapati  2 kilo narkoba jenis sabu di dalam dua bungkus  teh cina, di dalam tas sebuah lemari dalam rumah, tersangka berinisal MN," ujar Ricky.

Dari hasil pemeriksaan tersangka, barang bukti narkoba jenis sabu tersebut di peroleh tersangka dari jaringan yang berada di Lapas Tanjung Gusta Medan. Tersangka juga diketahui residivis kasus penyalahgunaan narkoba.

Untuk proses hukum lebih lanjut tersangka MN dan barang bukti  2 kilogram sabu dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan.