gtag('config', 'UA-171687211-1'); Penemuan Mayat Di Dalam Karung Gegerkan Warga Tanjung Morawa -->

Iklan Semua Halaman


.

Penemuan Mayat Di Dalam Karung Gegerkan Warga Tanjung Morawa

Wednesday, August 19, 2020



Deli Serdang- Sesosok mayat  warga di sungai Merah Dusun V, Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Rabu, (19/08) pukul 11.30 wib, diketahui mayat yang terbungkus di dalam karung itu   berjenis kelamin laki laki.

Ditemukannya mayat tersebut bermula saat seorang warga bernama Suhartono hendak ngambil pasir di Sungai Merah.

Awalnya Suhartono mencium bau busuk lalu mencari asal usul bau busuk tersebut, benar saja Suhartono melihat ada mayat dalam karung yang terapung di Sungai Merah.

Kemudian Suhartono naik dari sungai dan mencari orang untuk memberitahukan kejadian tersebut, dan akhirnya bertemu dengan Lewu Junaidi Serta Rio.

Untuk memastikan isi dalam karung  itu ketiganya kembali ke sungai dan mengecek, tak salah setelah dicek ternyata mayat manusia, kemuduan ketiganyamenghubungi pihak Kepolisian.

Mendapat laporan tersebut,  Polsek Tanjung Morawa turun langsung ke tempat kejadian untuk melakukan olah tkp dan identifikasi mayat pria tersebut..

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin mengatakan saat ini identitas mayat dalam karung tersebut belum diketahui.

"Belum diketahui identitas korban dan ciri ciri yang didapati korban memakai kaos lengan panjang warna biru dongker dan dibagian lengannya, terdapat tulisan berwarna putih, dan saat ini jenazah telah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan,"kata Sawangin.

Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di dalam karung yang di temukan warga di Sungai Merah tersebut. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.