gtag('config', 'UA-171687211-1'); Pecah Ban Di Jalan Tol Kualanamu- Tebingtinggi, Bayi berusia 2 Bulan Tewas -->

Iklan Semua Halaman


.

Pecah Ban Di Jalan Tol Kualanamu- Tebingtinggi, Bayi berusia 2 Bulan Tewas

Monday, August 10, 2020



Serdang Bedagai-Insiden kecelakaan tunggal mobil Toyota Fortuner Nopol BK-25-N terjadi Jalan Tol Medan - Teluk Mengkudu Km. 67.200 di KecamatanTeluk Mengkudu. Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Sabtu (8/8/ 20) Lalu sekira pukul 13.00 WIB.

Mobil Toyota Fortuner  dengan nomor polisi BK-25-N,  yang di kemudikan Poktak Marulitua ini mengalami pecah ban, dan langsung mengalami oleng serta menabrak pembatas jalan.

Akibatnya penumpangnya,3 orang penumpangnya mengalami luka berat sedangkan seorang bayi berusia 2 bulan mengalami luka memar pada bagian kepala, dan meninggal dunia dalam  perjalanan ke rumah sakit.

Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH,SIK, Minggu (9/8/2020) mengatakan, kejadian bermula saat mobil Toyota Fortuner Nopol BK-25-N yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju arah Teluk Mengkudu.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Toyota Fortuner Nopol BK-25-N mengalami pecah ban belakang oleng dan menabrak pagar pembatas jalan sebelah kiri kemudian menabrak tembok pembatas jalan sebelah kanan dan akhirnya berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

" Adapun akibat kecelakaan tersebut pengemudi tidak ada luka dan penumpang mobil Toyota Fortuner BK-25-N, masih bayi mengalami luka memar pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Chevani, dan mobil Toyota Fortuner BK-25-N mengalami kerusakan berat," ujar Kasat lantas. (Balo)