gtag('config', 'UA-171687211-1'); Oknum ASN Dishub Ketangkap Seludupkan Shabu Lewat Bandara, Ini Video Penangkapannya -->

Iklan Semua Halaman


.

Oknum ASN Dishub Ketangkap Seludupkan Shabu Lewat Bandara, Ini Video Penangkapannya

Monday, August 24, 2020


Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dari  Dinas Perhubungan (Dishub) Bali, diamankan oleh petugas Avsec Bandara Internasional Hang Nadim Batam, dan Petugas Bea Cukai Batam, Minggu (23/8/20).


ASN berinisal DP tersebut kedapatan membawa sejumlah sabu. Dalam rekaman sebuah video  yang di unggah  oleh pemilik akun @jokersupriadi, terlihat DP menyeludupkan narkoba jenis sabu di dua betis kakinya dan juga celana dalam yang ia gunakan.


Sejauh ini belum diketahui pasti berapa jumlah sabu yang dibawa oleh DP,  Sementara itu, Kabid Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Kombes Pol Arief Bastari membenarkan penangkapan tersebut.

"Iya tadi ada pelimpahan dari Avsec Bandara Internasional Hang Nadim Batam, dan Bea Cukai Batam, terkait calon penumpang bawa sabu," ujarnya. Seperti dikutip dari akun instagram @jokersupriadi.


Berikut Videonya :




Saat ini BNN Kepri sedang melakukan pengembangan terkait pengkapan oknum ASN Dinas perhubungan Bali itu.Diketahui oknum ASN tersebut akan terbang ke Surabaya.

"Oknum ini akan berangkat ke Surabaya rencananya. Diketahui oknum ini adalah ASN di Dishub Bali," tutupnya.


Video penggagalan penyeudupan narkoba jenis sabu ini sempat menjadi pusat perhatian warganet di akun @jokersupriadi, dan hingga saat ini sudah 24,029 tayangan.