gtag('config', 'UA-171687211-1'); Nick Wilson, Pelajar Tewas Dalam Karung, Hilang Saat Hari Ulang Tahunnya -->

Iklan Semua Halaman


.

Nick Wilson, Pelajar Tewas Dalam Karung, Hilang Saat Hari Ulang Tahunnya

Monday, August 24, 2020



Deli Serdang- Tewasnya Nick Wilson (13) warga Bangun Purba, secara mengenaskan, yakni jasadnya ditemukan berada dalam karung, di Sungai Merah, Kecamtan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (19 Agustus 2020) lalu, membawa duka mendalam bagi keluarganya.

Nick diketahui meninggalkan rumah pada hari ulang tahunnya   pada Sabtu 15  Agustus lalu. Menurut ibu korban Mirawati Saragih, anaknya itu memang menunjukan kebiasaan yang tidak biasa pada saat iya akan pergi.


Mirawati Saragih, Ibu Nick Wilson

"kan hari itu hari ulang tahunnnya, jadi waktu itu bangun tidurnya pagi dia ngingat ingatin saya, ma ini tanggal berapa ya, saya bilang ini tanggal 15, ulang tahun siapa ya? jadi saya peluk dia pak, waktu saya peluk itu dia juga nangis,  peluk erat banget gitu, nga pernah nga pernah  tapi itu komunkasi gitu nga banyak," jelas Mirawati. Senin (24/08).

Sang ibu sempat merasakan perasaan yang cukup berbeda di saat hari ulang tahun Nick, meski berupaya menanyakan makanan spesial di hari itu, namun Nick menolak tawaran ibunya, dan  hanya ingin membeli sarapan, pergi dengan menggunakan sepeda motor.

"nga tau memang perasaan itu beda, jadi saya tanya, mau makan apa dek, karena itu hari spesialnya gitu kan, dia bilang nga usah mak, dia bilang beli sarapan aja, saya kasih uang beli sarapan setelah itu dia pergi, nga pulang lagi," tambah Mirawati.

Ternyata  pamitnya Nick untuk membeli sarapan dihari ulang tahunnya itu, merupakan pamit yang terakhir kalinya kepada sang ibu.

Jasad Nick Wilson saat ditemukan di Sungai Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang

Nick hilang  sejak tanggal 15 Agustus 2020, dan akhirnya Nick ditemukan dalam kondisi tidak wajar, di Sungai Merah, Tanjung Morawa. Polisi menduga Nick menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Terlebih kendaraan sepeda motor milik Nick hilang dan belum diketahui dimana keberadaannya. Polisi juga sudah membentuk tim khusus untuk  memburu pelaku.