Muncul Lagi Youtuber Bagikan Sampah, Kali Ini Targetnya Emak-emak Ada di Rumah

Iklan Semua Halaman

.

Muncul Lagi Youtuber Bagikan Sampah, Kali Ini Targetnya Emak-emak Ada di Rumah

Minggu, 02 Agustus 2020

Aksi youtuber membagikan sampah kembali terjadi. Video itu banyak mendapat kecaman dari warganet.

Dalam video berdurasi kurang dari 12 menit tersebut menampilkan aksi dua pria membagikan paket sampah dengan kedok pembagian daging hewan kurban pada sejumlah warga.

Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Paket Daging Kurban Isi Sampah
Pada awal video, kedua pelaku ini mengungkapkan niatannya untuk membuat lelucon dengan membagikan daging hewan kurban yang justru berisikan sampah. Mereka pun lantas mengambil beberapa sampah ke dalam plastik.

"Kita nggak pernah mulung, guys. Ini demi subscribers, guys," terang salah satu pria tersebut. Demikian dikutip dari akun Edo putra Official.

Paket Pertama untuk Warga
Usai siap dengan paket daging kurban yang berisikan sampah, keduanya pun lantas melaju ke perkampungan warga untuk menemukan target. Salah satu pria tersebut kemudian menuju ke salah satu rumah seorang ibu yang tengah menyapu di halaman rumah.

"Ini daging bu, 5 kiloan. Tapi jangan buka dulu ya bu ya. Senang nggak ibu?" ujar pria berbaju kuning.

"Senang lah dapat rejeki," ungkap sang ibu.

Beri Paket ke Warga Lainnya
Tak puas dengan satu target, keduanya pun lantas mencari targetnya kembali.

"Kita kasih daging sampah, guys. Kita lihat aksinya, guys. Hahaha," katanya sembari mencari target selanjutnya.

Usai memberikan paket daging kurban berisikan sampah ke target kedua, mereka lantas kembali ke kediaman sang target pertama untuk mengetahui reaksinya. Tak terima dengan perlakuan tersebut, ibu yang menggunakan hijab berwarna ungu tersebut terlihat marah-marah.

Hal serupa juga dilakukan oleh target kedua. Bahkan, korban pun tak hanya memaki-maki, melainkan juga melempar pelaku tersebut dengan paket yang telah diberikan sebelumnya. "Mana daging. Sampah ini. Kamu ini," tegas sang ibu.

Seolah tak ingin disalahkan, sang pria yang memberikan paket tersebut sontak memberikan pembelaannya. Di depan kedua targetnya, ia pun nampak menyanggah aksinya.

"Tadi ini daging, bu," jelasnya.

Meski begitu si pria lalu minta maaf mencium tangan dua ibu tersebut. Dia juga memberikan uang Rp500 ribu.

"Kami duit 500 ribu buat ibu beli daging," terang pria itu sambil menunjuk ke arah kamera tersembunyi.

Kasus Serupa
Sebelumnya, Ferdian Paleka mengunggah video yang menunjukkan aksinya membagikan paket sembako berisikan sampah ke transpuan di kanal YouTube miliknya.

Usai mendapatkan hukuman penjara, ia pun lantas muncul ke publik dengan mengunggah sebuah video permintaan maaf atas aksi yang ia lakukan. Dengan lapang dada, ia mengaku menyesal dan mengakui kecerobohan yang dilakukannya. Seperti dilansir dari merdeka.com.