gtag('config', 'UA-171687211-1'); Miris, Pria yang Tewas Dalam Karung di Deli Serdang Ternyata Pelajar SMP -->

Iklan Semua Halaman


.

Miris, Pria yang Tewas Dalam Karung di Deli Serdang Ternyata Pelajar SMP

Saturday, August 22, 2020


Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat dalam karung di Sungai Merah, Desa Sei Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara. Korban ternyata seorang siswa SMP bernama Nick Wilson (13).

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus mengatakan terungkapnya identitas korban setelah polisi mencocokan sidik jari korban  dengan ijazah SD korban.

“Begitu diidentifikasi sidik jari mayat Mr X, dibandingkan dengan ijazah Nick Wilson ternyata identik. Ada 13 titik persamaan sidik jari tersebut. Jadi menguatkan jenazah dalam karung itu Nick Wilson,” ujar Firdaus.Sabtu (22/08).

Nick Wilson adalah warga Bangun Purba yang bersekolah di SMP 2 Kecamatan Galang. Identiatsnya mulai terungkap setelah petugas kepolisian dari Satreskrim Polresta Deli Serdang dan Polsek Tanjung Morawa melakukan penyelidikan warga yang kehilangan anggota keluarganya di Kecamatan Bangun Purba dan Galang. Dari data tersebut diketahui Nick Wilson sudah hilang dalam beberapa hari.

“Jadi begini kita temukam kan temuan mayat Mr x tanggal 19, tanggal 15 si Nick Wilson ini hilang dari rumah,” ujar Firdaus

Begitu dicocokkan dengan ciri-ciri Nick Wilson, terdapat kemiripan. Akan tetapi pihak keluarga masih belum yakin lantaran wajah Korba sudah tdak lagi utuh.

“Tapi ciri- ciri yang lain ada. Misalnya memakai cincin karet cincin tembaga. Tapi keluarga masih kurang yakin.  Begitu di identifikasi sama sidik jari mayat MR x dengan ijazah korban ternyata  identik,” ujar Firdaus.

Dari hasil penyelidikan sementara Nick Wilson diduga tewas dibunuh. Motif pembunuhan juga masih terus di dalami polisi.

“ Sudah ditemui titik terang dari identitas korban. Mudah- mudahan dengan di ketahui identitas korban bisa diketahui pelakunya,” kata Firdaus.

Mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam karung di Sungai Merah, Desa Sei Merah,Rabu (19/8) lalu.

Penemuan mayat pertama kali saat seorang warga bernama Suhartono akan ngambil pasir di Sungai Merah. Saat mengambil pasir Suhartono mencium bau busuk lalu mencari asal usul bau busuk tersebut.

Suhartono melihat sebuah karung  yang terdapat badan korban berada di dalam goni, sementara bagian kepalanya menjurus keluar goni. Lalu ia mengeceknya dan ternyata mayat laki laki.