gtag('config', 'UA-171687211-1'); Merasa Dijadikan Fantasi Sex, Emak Emak Ini Bakar Kutangnya -->

Iklan Semua Halaman


.

Merasa Dijadikan Fantasi Sex, Emak Emak Ini Bakar Kutangnya

Thursday, August 20, 2020




Serdang Bedagai-  Pasca terungkapnya misteri hilangnya kutang, seluruh wanita di Desa Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang pernah merasa kehilangan pakain dalam, terkejut atas aksi pencurian pelakunya S0 (40) , yang merupakan  warga setempat.

Menurut Kepala Dusun 1 Desa Sei Bamban Ofyar Azwar , SO  yang sudah setahun ini  melakukan aksinya.  Sehingga  pakaian dalam yang dikumpulkan mencapai ribuan.

Saat ini warga merasa risih apalagi para korban yang kutangnya pernah hilang dalam setahun terakhir. Untuk melampiaskan kekesalannya, para korban mengambil pakaian yang dicuri SO, lalu membakarnya. Ini disebbakan para korban menduga kutang mereka yang di ambil SO di jadikan untuk fantasi sexualnya.

“Barang curian itu digelar, lalu diambili sama, mamak itu. Ada yang diambil, langsung dibuang. Tapi ada juga yang diambil, lalu dibakar,” ujar Azwar, Kamis(20/08).

Para korban yang kutangnya hilang, masih tanda dengan kutangnya  yang hilang.

“Tandalah kan punya sendiri,” ujar Azwar.

Misteri hilangnya kutang  satu kampung ini terbongkar pada Kamis (13/08).  Kejadian berawal  saat adik perempuan SO melihat ada ribuan celana dalam di kamar kakaknya. Karena merasa risih dengan perilaku SO, adik perempuanya melapor ke Kepala Dusun 1 Ofyar Azwar.Azwar bersama warga menginterogasi SO. Dia pun mengakui perbuatannya.

“Dia mengakui mencuri BH (kutang),” kata Azwar

SO juga sempat memberikan pengakuan jika dirinya mencuri kutang  untuk di koleksi dan dicium-cium.

Akibat perbuatannya diketahui warga, SO merasa malu dan menuruti keinginan warga agar pergi dari Desa Sei Bamban.

“Dia (SO) pun mengakui enggak mau tinggal di sini karena sudah malu. Dibuat perjanjian, dia pun enggak nolak,” tutup Azwar.