Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mayat Pria Di Sungai Belumai Diduga Korban Pembunuhan



DeliSerdang – Mayat seorang pria yang ditemukan di aliran sungai Belumai Dusun V Simpang Papan Desa Talapeta, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu (23/08) lalu, kini telah diketahui identitasnya.

Mayat yang hanya memakai celana dalam berwarna merah maron, dengan ciri-ciri rambut keriting pendek dengan luka koyak pada bagian kening kepala,ternyata warga Kabupaten Serdang Bedagai.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, mengatakan bahwa mayat tersebut bernama Muhammad Zailani (35) warga Dusun IV, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

“Tim Inafis Unit identifikasi Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dan tim Inafis Dit Reskrimum Poldasu berhasil mengidentifikasi sidik jari mayat mr x yg ditemukan di aliran Sei Blumai Talun Kenas identik dengan Muhammad zailani, 35 tahun, wiraswasta, Kel. Dusun IV Kec. Perbaungan kab. Sergai.” katanya, Senin (24/08).


Dari hasil penyelidikan sementara oleh pihak kepolisian, mayat pria tersebut diduga korban pembunuhan. Polisi menemukan sejumlah luka di bagian kepala korban.

“Kita duga mayat tersebut korban pembunuhan karena ditemukan beberapa luka ditubuhnya,” katanya.

Ia menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan beberapa pelajar yang sedang melintas disekitar aliran Sungai Belumai. Kemudian para saksi melaporkan ke warga lalu pihak Sat Reskrim Polresta Deli Serdang turun ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP penyelidikan.