Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Kakak Jadi Korban Dugaan Malapraktik, Elma Theana Minta Pertanggungjawaban Klinik Kecantikan


Artis peran Elma Theana angkat suara soal permasalahan kakaknya, Rency Milano, yang jadi korban dugaan malapraktik salah satu klinik kecantikan. Elma Theana sempat mengunggah foto Rency Milano yang mengalami dugaan malapraktik di Instagram.

Elma saat itu mengunggah foto dagu sang kakak yang mengeluarkan nanah usai menjalani filler di sebuah klinik kecantikan. Elma sempat panik lantaran melihat perubahan wajah yang dialami Rency Milano. Elma kemudian mencoba menghubungi pihak klinik. “Jadi aku langsung minta HP Rency, ya sudah saya saja yang telepon kliniknya. Dia ngasih HP, ngasih nomor HP klinik itu saya hubungi, karena dia enggak bisa ngomong,” kata Elma Theana seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Selasa (28/7/2020).

Elma mengatakan, sang kakak sempat mengalami demam hingga menggigil usai melakukan operasi di klinik kecantikan itu. Namun sayangnya, tak ada respons apa pun dari pihak yang bersangkutan. “Saya WhatsApp, ‘Ini saya Elma adiknya Rency, ini kakak saya lagi demam tinggi, menggigil dan bengkak semua, ini harus gimana ya’," ucapnya. "Saya tunggu sampai malam, sampai besoknya enggak ada jawaban, aku pikir kok santai-santai saja (kliniknya)” tambah Elma Theana.

Saat itu, Elma menyadari bahwa kondisi sang kakaklah yang harus diutamakan. Ia pun langsung membawa Rency ke dokter. “Tapi aku waktu aku berpikirnya bawa Rency dulu deh secepatnya, karena sebelumnya dia pernah ngalamin infeksi begitu, sembuh dengan antibiotik. Ini benar-benar disertai perubahan wajah,” tutur Elma lagi. “Ya besok kami pulang, biar cepat ditangani. Besoknya langsung ke sini, dokter bilang harus diangkat supaya masalahnya enggak terulang lagi,” ucap Elma menambahkan.

Untuk saat ini, Elma tengah menunggu itikad baik dari pihak klinik guna mempertanggungjawabkan masalah ini. Sebelumnya merasa kesal lantaran tak ada respon dari pihak klinik tersebut. “Ya sudah sekarang lagi menunggu itikad baik klinik tersebut, makanya saya kesal. Saya sebagai adik tidak terima kakak saya tidak ditanggapi dengan baik makanya akhirnya itu masukin Instagram saya aja,” kata Elma lagi. Elma Theana mengaku telah mengirim kuasa hukumnya untuk melakukan mediasi terkait masalah yang dialami sang kakak.

Hal itu dilakukan Elma Theana dan Rency untuk meminta pertanggungjawaban dari klinik kecantikan tersebut. “Tapi sekarang lagi melakukan mediasi pengacara Rency supaya ada pertanggungjawaban. Enggak lama lagi kami akan melakukan pertemuan dengan klinik yang bermasalah tersebut,” kata Elma Theana. Elma Theana berharap dengan adanya pengacara nantinya mendapat tanggapan baik dari pihak klinik. “Mudah-mudahan melalui jalur lawyer ini ada tanggapan baik,” ujar Elma. Seperti dilansir dari kompas.com.