gtag('config', 'UA-171687211-1'); Jembatan Penghubung Antara Kecamatan Payung Ke Tiga Nderket Memprihatinkan -->

Iklan Semua Halaman


.

Jembatan Penghubung Antara Kecamatan Payung Ke Tiga Nderket Memprihatinkan

Sunday, August 30, 2020


Karo-Jembatan penghubung antar Kecamatan Payung ke Kecamatan Tiga Nderket kondisininya kini memprihatinkan. Terlebih ketika  hujan turun, air tergenang dikarenakan saluran untuk pembuangannya tersumbat.

Salah seorang pengguna jalan Meteh Perangin-angin(35), mengatakan, jika melintas  di jembatan tersebut usai hujan turun, dirinya terpaksa harus berhati hari, karena jembatan tersebut digenangi air yang cukup tinggi.




"Harus hati hati kalau melewati jembatan ini karena tergenang air saat hujan,terlebih jalannya sudah mulai rusak dan lubang airnya tersumbat,"tutur Mateh. Sabtu (29/08).

lanjut Mateh, genangan air yang cukup tinggi  bisa menyebabkan sepeda motor mogok, selain itu di jembatan tersebut juga terdapat jalan yang rusak sehingga membuat pengenendara khawatir saat melintas di jembatan tersebut.

Meteh berharap pemerinta secepatnya tanggap dengan kondisi jembatan tersebut, dan  jembatan penghubung merupakan akses dua desa yang setiap harinya digunakan masyarakat setempat.

"Saya berharap jembatan ini secepatnya di perbaiki, supaya kalau kita melewatinya  tidak cemas dan aman," tutup Mateh. (Rosi)