gtag('config', 'UA-171687211-1'); Jambret Sadis Di Deli Serdang Ditangkap Polsek Tanjung Morawa -->

Iklan Semua Halaman


.

Jambret Sadis Di Deli Serdang Ditangkap Polsek Tanjung Morawa

Wednesday, August 26, 2020



DeliSerdang – Petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa,menangkap seorang  pelaku berinisial AW yang melakukan penjambretan di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Rabu (26/08).


Tersangka AW merupakan Dusun VII, Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang

Penangkapan AW berdasarkan Laporan  korbannya Novarisa boru Sianturi ke Polsek Tanjung Morawa dengan nomor LP/94/VIII/2020/SU/Res DS/Sek Tanjung Morawa.

Saat polisi melakukan penyelidikan, akhirnya mendapatkan informasi jika pelaku pada saat itu sedang berada di SPBU Desa Bangun Sari, Tim yang sudah mengetahui identitas pelaku langsung menuju lokasi dan melakukan penangkapan terhadap AW.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin menjelaskan pelaku  melakukan aksinya dengan cara memukul bagian pundak korban dengan menggunakan batu.

"Saat dipukul oleh pelaku, korban langsung terjatuh, saat terjatuh tersebut, pelaku mengambil barang-barang korban seperti HP dan uang Rp 200 ribu yang berada di tangan korban," jelas Sawangin.


Lanjut Sawangin, setelah mengambil barang-barang milik korban, pelaku kemudian pergi berlari meninggalkan korban.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui jika pelaku sudah sering melakukan kejahatan penjambretan, sebelumnya bersama empat rekannya pelaku sudah beraksi  di tiga lokasi, yang berada di Tanjung Morawa.

Pelaku juga mengaku, jika hasil kejahatannya tersebut dijual untuk dibelikan narkoba.