Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hore, Dua Polsek Di Polresta Deli Serdang Berikan Fasilitas Belajar Daring Gratis



DeliSerdang – Untuk membantu sejumlah anak sekolah agar bisa mengikuti proses belajar mengajar dengan menggunakan sistem daring, selama masa pandemi covid-19, Polsek beringin berikan fasilitas wifi gratis, bagi anak anak yang berada di Kecamatan Beringin. Rabu (26/08).

Dengan adanya fasilitas wifi gratis ini Bertujuan agar bisa membantu para pelajar yang membutuhkan koneksi internet supaya bisa belajar secara online.

Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing mengatakan, Meski demikian  protokoler kesehatan juga diterapkan selama belajar online berlangsung, seperti  memakai masker dan  mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan oleh Polsek Beringin.Anak anak ini bisa menggunakan fasilitas tersebut di Aula Polsek Beringin.

“Selama proses pembelajaran daring dilakukan para pelajar wajib menerapkan protokol kesehatan, seperti diantaranya wajib menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,"katanya.

Dengan adanya layanan wifi ini, para pelajar memanfaatkan fasilitas tersebut agar tetap bisa mengikuti proses belajar mengajar, meski melalui daring.


Hal serupa dilakukan oleh Polsek Pagar Merbau, fasilitas wifi gratis ini juga dilaksankan di Polsek ini. Dengan adanya fasilitas ini anak anak yang berada di wilayah hukum Polsek pagar Merbau juga terus belajar meski melalui sistem daring selama masa covid-19.

Kapolsek Pagar Merbau AKP Sopar Budiman, mengatakan Penyediaan wifi gratis bagi para pelajar tersebut sudah bisa diganakan hari ini, Rabu (26/8).

“hari ini wifi sudah bisa diguanakan bagi para pelajar untuk belajar secara daring, fasilitas ini gratis untuk para pelajar yang ingin belajar, kami mengajak para pelajar untuk mengikuti pembelajaran daring dengan menggunakan wifi yang disediakan di Aula Polsek Pagar Merbau.” kata Kapolsek.