gtag('config', 'UA-171687211-1'); Hasil Autopsi Jasad Pelajar Dalam Karung : Ditemukan Adanya Pukulan Benda Tumpul di Kepala -->

Iklan Semua Halaman


.

Hasil Autopsi Jasad Pelajar Dalam Karung : Ditemukan Adanya Pukulan Benda Tumpul di Kepala

Tuesday, August 25, 2020


Deli Serdang- Usai menjalani autopsi terkait jasad Nick Wilson (13), pelajar SMP yang tewas dalam karung di Sungai Merah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, polisi sudah mendapatkan hasilnya dari Rumah Sakit Bhayangkara. Korban diduga tewas karena pukulan benda tumpul.

“Dugaan sementara kita, bahwa kasus tersebut (korban tewas) akibat adanya pukulan benda tumpul di bagian kepala. Itu di dukung dengan hasil autopsi yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, Selasa (25/08).

Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku pembunuhan tersebut, dengan mengumpulkan alat bukti dan memeriksa sejumlah saksi.



“Sampai saat ini sudah ada 17 orang  yang kita lakukan pemeriksaan,”ujar Yemi.

Polisi juga sudah membentuk tim khusus yang terdiri dari Polresta Deli Serdang, Polda Sumut dan tim dari Polsek Tanjung Morawa. Penyelidikan  menemukan titik terang, karena sudah mulai ke arah sosok pembunuh Nick Wilson.

Sebelumhya mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam karung di Sungai Merah, Desa Sei Merah,Rabu (19/8) kemarin.