gtag('config', 'UA-171687211-1'); Call of Duty(R): Garena Bawa Semangat Perayaan HUT RI, Update Conquest Bertemakan Perang Besar -->

Iklan Semua Halaman


.

Call of Duty(R): Garena Bawa Semangat Perayaan HUT RI, Update Conquest Bertemakan Perang Besar

Friday, August 14, 2020



Dengan membawa semangat kemerdekaan serta mengambil momentum bulan Agustus ini, bersiaplah untuk menyambut berbagai konten dan fitur terbaru dari update Call of Duty®: Mobile – Garena “Conquest” seperti 4 area terbaru di mode Battle Royale dan penambahan 15 tipe senjata baru yang siap digunakan di mode BR! Selain itu, fitur Gunsmith juga telah hadir, dimana para pemain dapat memodifikasi senjata mereka sendiri dan menyesuaikan gaya bermain mereka dengan lebih dari 50 jenis attachment yang tersedia.


Untuk meramaikan mode Multiplayer, akan ada penambahan mode terbaru 10v10 dan map ikonik dari Call of Duty® yaitu Shipment 1944. Tidak kalah penting, karakter ikonik Victor Reznov, Richtofen, Lev Kravchenko, Nikto serta senjata terbaru Kilo Bolt-Action akan hadir di Battle Pass Season 9 - Conquest.



Update  Area, Senjata dan Fitur Terbaru di Mode Battle Royale!

Jelajahi 4 area terbaru, Radar Base, Dormitory, Outpost, dan Camp di mode Battle Royale! Area baru ini akan tersebar di berbagai peta map Isolated, untuk menambahkan tempat looting dan berperang dengan suasana menegangkan bagi para pemain.

Tidak hanya menambahkan area baru untuk mode Battle Royale, update terbaru ini juga akan menambahkan 15 jenis senjata baru yang siap digunakan para pemain untuk bertahan hidup. Sistem attachment senjata pada mode Battle Royale juga akan mengalami perubahan, di mana sekarang senjata sudah dilengkapi dengan pre-attachment secara acak sehingga pemain tidak perlu lagi mencari attachment secara terpisah.



Item terbaru Armor Plate akan hadir di mode ini, dimana pemain dapat memperbaiki armor mereka yang rusak akibat damage peluru. Selain fitur diatas, Call of Duty®: Mobile – Garena juga melakukan optimasi pada grafik visual, menambahkan scene adegan terjun, serta memperbaiki bug yang mengganggu para pemain.





Fitur Terbaru: Gunsmith Telah Hadir!

Para pemain sekarang dapat memilih lebih dari seratus jenis attachment untuk menyesuaikan senjata dengan gaya bermain mereka! Setiap jenis attachment akan memberikan efek unik hingga dapat merubah fungsi keseluruhan dari senjata yang sedang digunakan.




Tidak hanya merubah fungsi, bahkan fitur ini akan merubah seluruh tampilan senjata para pemain mengikuti attachment yang sedang digunakan sehingga senjata yang digunakan akan terlihat lebih unik dan spesial. Fitur ini juga dapat memberikan kebebasan para pemain untuk mengekspresikan style mereka dengan menambahkan berbagai pilihan charm, sticker, dan camo pada senjata mereka. Buatlah senjata mematikan versimu sendiri dan hancurkan musuhmu dengan fitur Gunsmith!



Update Mode Terbaru ‘10v10’ & Map Terbaru ‘Shipment 1944’

Dua tim berisikan masing-masing 10 anggota pemain akan bertarung dan mempertaruhkan nyawa mereka dalam peperangan terbesar. Tersedia untuk mode Team Deathmatch & Domination serta tersedia di map baru Shipment 1944, Takeoff, Meltdown, dan Crossfire. Map ikonik Shipment 1944 juga hadir di Call of Duty®: Mobile – Garena! Tersedia untuk mode Team Deathmatch, Domination, Free-For-All, Hardpoint, Gunfight, Ultra Rapid Fire, 1v1, Kill Confirmed, dan mode baru 10v10.



Kembali ke medan perang dengan di Battle Pass terbaru ‘Conquest’

Persiapkan pasukanmu di update season Battle Pass terbaru Call of Duty®: Mobile – Garena, Conquest! Buka Battle Pass premium untuk mendapatkan karakter epic seperti Victor Reznov, Richtofen, Nikto - Stronghold, dan Lev Kravchenko - Dragon. Senjata-senjata terbaru juga telah disiapkan untuk menghadapi peperangan seperti senjata Blueprint Chopper - Fortress, Kilo Bolt-Action - Lazarus, QQ9 - Trendsetter, dan Striker - Aeronaut! Lengkapi misi gratis Battle Pass dengan senjata terbaru Kilo Bolt-Action, senapan yang ringan dan mematikan yang dapat menjatuhkan musuh dalam satu tembakan saja, serta Scorestreak terbaru Shield Turret yang dapat digunakan di berbagai medan.

Battle Pass ‘Conquest’ hadir pada tanggal 16 Agustus 2020. 






Hadiah dan Item Terbaru Gratis Untukmu!

Dapatkan item terbaru Thermite secara gratis dari misi spesial, item baru jenis granat yang akan membakar musuh ketika mereka menginjak perangkapmu. Dapatkan juga senjata epic terbaru seperti MSMC - Rosie, ICR-1 - Retro Nuclear, karakter ikonik terbaru Nikolai Belinski, dan perk baru ‘Amped’ - Dapatkan kecepatan dalam menukar senjata utama dan dan reload launcher yang lebih cepat secara gratis!.