gtag('config', 'UA-171687211-1'); Gara Gara Pikun Pria Ini Ditemukan Jadi Tengkorak -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Gara Gara Pikun Pria Ini Ditemukan Jadi Tengkorak

Sunday, August 9, 2020



Tengkorak manusia ditemukan warga di semak belukar, tepatnya di RT 04 Dusun Tiang Tunggang, Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Mayat yang diketahui bernama Parto Wadio (80 tahun)  merupakan warga Tiang Tunggang meninggal karena sakit pikun. Mayat tersebut dikenali setelah  diketahui pihak keluarga .

Petugas kepolisian yang mengetahui penemuan tengkorak manusia tersebut, langsung menyerahkan ke pihak keluarga karena menolak untuk di visum.


Kapolsek Bajubang, IPTU Ridho mengatakan ada warga menemukan mayat manusia yang sudah tinggal tengkorak tepatnya di semak yang tidak jauh dari belakang rumah Tiang Tunggang.

"Benar, ditemukan di semak belukar sekitar pukul 13.00 WIB," ujarnya dikutip Minggu, 9 Agustus 2020.

Penemuan tengkorak manusia itu berawal saat warga pergi memancing ke sungai, karena menghirup udara busuk langsung menelusuri sumber bau dan  terkejut, warga menemukan tengkorak manusia di semak dan setelah itu langsung melaporkannya ke Polsek Bajubang.


"Saat warga melaporkannya ke Polsek, anggota langsung turun kelapangan dan menemukan kartu tanda penduduk serta uang senilai Rp103.000 ribu," jelasnya ridho.

Di tempat kejadian anggotanya langsung memasang police line guna penyelidikan dan mencari keluarga korban. Setelah diketahui ternyata korban memiliki keluarga dan pihak kepolisian langsung kordinasi dengan keluarga. Namun, saat pihak keluarga datang melihat, pihak keluarga menolak untuk di visum.

"Korban sudah lama sakit yakni pikun dan sudah lama juga meninggalkan rumah dan saat keluarga mengetahui menolak untuk di visum dan langsung menyerahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan," ujarnya.



Sumber: Sakit Pikun, Parto Ditemukan Tinggal Tengkorak di Semak Belukar