gtag('config', 'UA-171687211-1'); Gara Gara Nampar Alex Pria Ini Harus Jalani Proses Hukum Di Polsek Beringin -->

Iklan Semua Halaman


.

Gara Gara Nampar Alex Pria Ini Harus Jalani Proses Hukum Di Polsek Beringin

Tuesday, August 4, 2020



Deli Serdang - Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, menangkap seorang pria  berinisial KBN (35) warga Dusun Tani Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Minggu(03/08/2020) Siang kemarin.


Tersangka KBN ditangkap karena melakukan tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada Senin tanggal 29 Juni 2020 lalu, penganiayaan yang dilakukan tersangka  terhadap korban Alex Laoly (48) warga Dusun XIII Huta Bangun Desa Sidoarjo II Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang,  berawal saat Alex sedang duduk di warung kopi di Dusun XIII Huta Bangun Desa Sidoarjo II Ramunia Kecamatan Beringin.

Tak lama kemudian, pelaku KBN datang menghampiri korban yang berada di warung, dan pelaku KBN langsung menepuk paha kanan korban sambil berkata “apa salahku sama kau” lalu korban menjawab “ gak tau aku” dan pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan menampar dan meninju wajah korban.

Foto: Dokumentasi Humas Polressta Deli Serdang


Tak terima dengan kejadian tersebut, Korban langsung berobat ke Rumah Sakit Patar Asih Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Selanjutnya membuat laporan di Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL. Tobing, SH mengatakan jika pelaku saat ini sedang menjalani proses hukum di Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

"Benar pelaku KBN sudah kami amankan, Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Ujarnya.