gtag('config', 'UA-171687211-1'); Disenggol Truk Saat Naik Sepeda Motor, Sani Tewas -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Disenggol Truk Saat Naik Sepeda Motor, Sani Tewas

Monday, August 10, 2020




Serdang Bedagai - Akibat disenggol  truk, seorang pengendara  sepeda motor, Muhammad Sani (40) warga  Dusun V, Desa Pematang Cermai, Kecamatan  Tanjung  Beringin, Kabupaten  Sergai, tewas  di Jalan umum Medan Tebing Tinggi, KM. 63-64 . Minggu (9/8/2020)kemarin sekira pukul 20.45 WIB.


Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH,SIK, Senin (10/8/2020) mengatakan korban Muhammad Sanik (40) menderita luka lebam dan memar pada dada sebelah kanan, patah tulang rluka robek pada punggung tangan kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Melati Desa Pon.


Kejadian kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor  datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi sesampainya di lokasi kejadian,  diduga kurang hati hati saat mendahului truck namun tiba tiba dari arah yang berlawanan muncul kendaraan jenis mobil minibus,  sehingga korban tersenggol mobil truck.

" Jenazah pengendara sepeda motor sudah di ambil pihak keluarga guna dilaksanakan penguburan dan kendaraan sepeda motor sudah diamankan di Pos Lantas Sei Bamban," terang Agung. (Balo)