gtag('config', 'UA-171687211-1'); Detik Detik Penangkapan Pelaku Penembakan Bos Pengusaha Pelayaran Kelapa Gading -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Detik Detik Penangkapan Pelaku Penembakan Bos Pengusaha Pelayaran Kelapa Gading

Tuesday, August 25, 2020





Inilah video Detik-detik penangkapan  pelaku pembunuh bayaran yang melakukan penembakan pengusaha pelayaran  Sugianto (51) di Kelapa Gading Beberapa waktu lalu.




Para pelaku ditangkap Tim Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara di dua lokasi. Penangkapan pertama di lakukan di Pondok At-Tadzkir Jalan Swadipha , Kelurahan Bumisari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, pada Jumat (20 /08) lalu.

Para pelaku yang ditangkap dilokasi tersebut adalah, Ruhiman  yang merupakan otak pembunuhan , Arbain (56 thn) ,Dedi Wahyudi (45 thn) dan 4 Muhammad Rivai (25 thn).

Sedangkan di lokasi kedua di Jalan Lintas Lintas Sumatera, Kecamatan Mulang Raya, Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, pada Jumat (20/08) Tim Resmob Polda Metro Jaya  menangkap tersangka Syahrul (58 thn).

Penembakan tersebut di otaki oleh salah satu karyawati korban yang bekerja sebagai admin dan bagian keuangan bernama Nur Lutfiah (34).

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, motif pembunuhan karena sakit hati sering dimarahi,  selain itu korban dianggap telah melakukan pelecehan dan juga ketakutan dilaporkan ke polisi karena  menggelapkan uang pajak perusahaaan.