gtag('config', 'UA-171687211-1'); Curi Buah Sawit Remaja 17 Tahun Ini Ditangkap Polisi -->

Iklan Semua Halaman


.

Curi Buah Sawit Remaja 17 Tahun Ini Ditangkap Polisi

Sunday, August 16, 2020


DeliSerdang – Curi buah sawit, remaja berusia 17 tahun ini akhirnya harus berurusan dengan petugas kepolisian. Jumat(14/08/20)

Pelaku berinisial TS  (17) warga Dusun IV Pondok TB Desa Lau Barus Baru Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, ditangkap  di blok F Afdeling II Kebun PTPN II Limau Mungkur Dusun II Batutatak Desa Lau Barus Kecamatan Stm Hilir Kabupaten Deli Serdang,akibat mencuri buah kelapa sawit.


“Benar TS sudah kami amankan, dan saat ini sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang.” Ujar Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang, AKP Hendra Nata Sastra Tambunan. Minggu (16/08/20).



Foto: Humas Polresta Deli Serdang

Kejadian berawal saat petugas security kebun PTPN II limau mungkur sedang melaksanakan patroli di blok F Afdeling II, petugas scuritu yang melihat pelaku TS  sedang melangsir buah kelapa sawit dengan cara memikul, petugas security kebunpun akhirnya menangkap pelaku TS, dan membawa ke pos security.

Selanjutnya untuk proses hukum lebih lanjut, petugas scurity menyerahkannya TS dan barang bukti buah kelapa sawit ke Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa TS telah mengumpulkan 25 (dua puluh lima) janjang buah kelapa sawit yang telah diambil dari pohon milik dari kebun PTPN II Limau Mungkur.