gtag('config', 'UA-171687211-1'); Coba Kabur Saat Digrebek, Pengedar Sabu Ini Berhasil Ditangkap -->

Iklan Semua Halaman


.

Coba Kabur Saat Digrebek, Pengedar Sabu Ini Berhasil Ditangkap

Monday, August 24, 2020



Deli Serdang - Petugas kepolisian dari Polsek Tanjung Morawa, menangkap seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu, di Jalan Bandar Labuhan Bawah Dusun 1, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (21/08) kemarin.


Pelaku berinisial RS(28), warga Jalan Bandar Labuhan Bawah, tertangkapnya pelaku berawal saat, petugas kepolisian mendapat informasi dari masyarakat terkait transaksi narkoba yang kerap kali di jual oleh tersangka di salah satu rumah tepatnya di Dusun III Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ternyata benar rumah yang menjadi target polisi ternyata benar benar dijadikan lokasi untuk bertransaksi narkoba oleh tersangka.


Tersangka RS, Dokumentasi Polresta Deli Serdang

Meski sempat berusaha kabur, tersangka dan dua temanya yang berada di lokasi penggerebekan, namun polisi berhasil menangkap tersangka. Dari lokasi penggerebekan polisi menemukan narkoba Jenis sabu dan Ganja.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin SH mengatakan, Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka akhirnya dibawa ke Polsek Tanjung Morawa.

“Benar pelaku sudah kita amankan dan saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu pelaku lainnya masih dalam proses pengejaran/DPO,” katanya. MInggu (23/08).

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua teman tersangka yang berhasil kabur saat penggerebekan. Dan keduanya kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).