gtag('config', 'UA-171687211-1'); Black Pink Menarik Perhatian Warga Net Dengan Berkolaborasi Bersama Selena Gomez -->

Iklan Semua Halaman


.

Black Pink Menarik Perhatian Warga Net Dengan Berkolaborasi Bersama Selena Gomez

Saturday, August 29, 2020


Foto By  @blackpinkofficial


Girl Band Group yang berasal dari Korea bernama Black Pink, merilis lagu dan video klip yang berjudul Ice Cream. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi mereka bersama Selena Gomez, yang dirilis pada hari jumat, 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST. 


Singel kedua dari Black Pink ini, sukses mencuri perhatian warga Youtube di seluruh dunia dengan mendapatkan trending No. 1 di Youtube. Lagu Ice Cream merupakan genre pop yang hadir dengan irama ceria serta bernuansa pink. Hingga saat ini video klipnya sudah ditonton 89 Juta orang dengan komentar 2,5 Juta.


Proses kesepkatan pembuatan lagu ini dilakukan dengan via video call. Sedangkan untuk syuting video klip, dilakukan dengan frame terpisah antara Black Pink dengan Selena Gomez. Dengan demikian, mereka bisa tampil menarik dalam video klipnya.


Dikutip dari akun Youtube Black Pink, para penggemar mengapreasi karyanya bersama Selena Gomez.

 “Jennie: OMG, Jisoo: OMG, Rose: OMG, Lisa: OMG, Selena: Wooow. These girls are so cute and hot.” Yang artinya “Jennie: Oh Tuhan, Jisoo: Oh Tuhan, Rose: Oh Tuhan, Lisa: Oh Tuhan, Selena: Wooow. Gadis-gadis ini sangat imut dan seksi.” Mihriban Polat.


“Oh my god my two favorite singers bonded. Selena is that you?” Yang artinya “Ya Tuhan, dua penyanyi favoritku terikat. Selena apakah itu kamu?” Blue Boba Cat. (Febrina Azura)