gtag('config', 'UA-171687211-1'); Berakhir Pekan Ke Sigurgur, Berdendang Di Samosir Jamming 22 Agustus -->

Iklan Semua Halaman


.

Berakhir Pekan Ke Sigurgur, Berdendang Di Samosir Jamming 22 Agustus

Friday, August 14, 2020



SAMOSIR, - Sajian berkelas kembali akan dipersembahkan di Danau Toba oleh Komunitas Anak Tao dan Komunitas Habonaran Tuktuk yang dikemas dalam Samosir Jamming. Alriko Siahaan Ketua Samosir Jamming ditemui Wartawan di Pantai Wisata Sigurgur Kecamatan Simanindo Samosir,  Kamis (13/8/2020) mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Samosir Jamming ke tiga ini.

"Sebuah pagelaran musik yang kami kemas dalam Samosir Jamming 3 siap menghentak Pantai Sigurgur pada 22 Agustus 2020 mendatang, kita sedang persiapan untuk kegiatan nanti. Samosir Jamming ini menjadi salah satu pilihan wisatawan yang murni kami gagas di luar campur tangan pemerintah,"ujar Alriko.



Kata Riko, Samosir Jamming ini merupakan kali ke tiga setelah sukses digelar dua kali berturut-turut sebelumnya. Pertama sekali dilaksanakan di Aek Na Tonang pada Januari 2020 dan yang kedua pada Februari 2020 di Pantai Batu Hoda.

Sama seperti kegiatan sebelumnya, Samosir Jamming kali ini hampir sama seperti yang dilaksanakan sebelumnya dengan konser musik yang juga tidak kalah menariknya. Samosir Jamming ini merupakan perpaduan alam Danau Toba yang indah, musik yang bergelora dan kehangatan interaksi antara musisi dan penonton.


"Pada Pagelaran langsung di bibir Pantai Sigurgur Danau Toba ini, Anda bisa menikmati serunya interaksi dengan musisi-musisi lokal dengan karakter manusianya yang peradabannya terlahir dari letusan maha dasyat Gunung Toba. Dasyat Kan? Hayo,"ajak Alriko.

Kata Riko, para tamu Samosir Jamming juga sekaligus dapat berkemah sambil menikmati alunan-alunan lagu, baik lagu Batak hingga lagu-lagi barat. "Tenda-tenda juga bisa dirental langsung dari sekarang, misalnya Samosir Camp yang juga salah satu penyedia jasa untuk kebutuhan kemah anda,"tambah Riko.



Pada Samosir Jamming 3 ini, peserta cukup membayar tiket Rp 20.000 saja serta sudah puas menikmati berbagai hiburan yang disuguhkan. Ada beragam musisi yang terlahir di Samosir dan juga yang datang dari luar daerah nantinya berinteraksi tanpa batas dengan para pengunjung.

Dengan tiket Rp 20.000 pegunjung juga sudah bebas biaya lapak kemping, fotobooth, stiker, kamar mandi serta arena bermain sampai Minggu 23 Agustus 2020. Sedangkan untuk tenda camp bisa disewa pada outlet terdekat semisal penyedia jasa rental tenda Samosir Camp.