gtag('config', 'UA-171687211-1'); Bentuk Tim Khusus Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pelajar Dalam Karung -->

Iklan Semua Halaman


.

Bentuk Tim Khusus Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pelajar Dalam Karung

Sunday, August 23, 2020



Deli Serdang -Terkuaknya identitas jasad pria yang ditemukan tewas dalam karung di Sungai Merah, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Polisi akhirnya membentuk tim khusus untuk memburu pelaku pembunuhan pelajar SMP Nick Wilson.


Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan saat ini tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut sudah di bentuk dan pihaknya sudah memeriksa 13 saksi.

"Iya saat ini kami sudah membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan untuk mengungkap dari dugaan pembunuhan. Untuk saat ini sudah 13 saksi yang sudah kami periksa," kata Firdaus, Sabtu (22/08).

Saat ini tim khusus tersebut juga mengumpulkan barang bukti, yakni pakaian korban dan karung yang digunakan untuk memasukkan mayat serta batu yang dimasukkan ke dalam karung sebagai pemberat.

Dari hasil penyelidikan semntara, diketahui Nick Wilson (13) meninggalkan rumah pada Sabtu (15/08) lalu, korban pamit kepada orang tuanya untuk membeli sarapan. Korban pun tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan tewas mengenaskan, jasadnya berada dalam goni ditemukan pada Rabu (19/8)lalu di Sungai Merah.

"Jadi korban ini meninggalkan rumah pada Sabtu (15/8) pukul 07:00 WIB, izin kepada orangtuanya untuk membeli sarapan. Namun korban tidak kembali lagi hingga ditemukan Rabu (19/8) sudah menjadi mayat," tambah Firdaus.

Menurut keterangan orang tua Nick Wilson, saat korban meninggalkan rumah  mengunakan sepeda motor Yamaha Zupiter Z.

Sejauh ini  motif dugaan pembunuhan tersebut,masih di dalami oleh tim khusus yang telah di bentuk. Sedangkan sepeda motor yang digunakan korban hingga kini belum ditemukan.

"Untuk motif kami masih dalam penyelidikan," tutup Firdaus.