gtag('config', 'UA-171687211-1'); Asik Nyabu, Prabowo Dan 2 Temannya Ditangkap Polisi -->

Iklan Semua Halaman


.

Asik Nyabu, Prabowo Dan 2 Temannya Ditangkap Polisi

Sunday, August 16, 2020



DeliSerdang – Sebuah rumah yang  di Jalan Purwo, Dusun IV, Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang di gerebek petugas kepolisian Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang. Minggu (16/08/2020).



Foto: Dokumentasi Humas Polresta Deli Serdang

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Akp Hendri Yanto S mengatakan, masyarakat sekitar Jalan Purwo Dusun IV melaporkan sebuah rumah di lingkungan mereka yang diduga kerap dijadikan tempat pesta narkoba oleh beberapa pemuda.

“Anggota dari tim opsnal unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam yang turun ke TKP yang telah melakukan penyelidikan dan pengecekan, benar bahwa di tempat tersebut sering dipergunakan untuk melakukan pesta narkotika,” ujar Kapolsek


Mendapat laporan tersebut, Akp Hendri Yanto segera mengirim tim opsnal guna menggali informasi dari masyarakat itu. Setelah melakukan penyelidikan maka diketahui bahwa TKP yang dimaksud memang benar sering dijadikan tempat pesta narkoba.


Pihak kepolisian sendiri berhasil menangkap tiga orang pelaku yang masing-masing Aulia Rahman lubis  alias Aulia (26), Prabowo alias Bowok (20), keduanya warga  warga Jalan Mesjid Dusun I, Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang dan Firaldi  alias AI (26) warga Jalan Purwo Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam.

Foto: Dokumentasi Humas Polresta Deli Serdang


Dari penggeledahan yang dilakukan di rumah tersebut, polisi menemukan barang bukti diantaranya 1 ( satu ) clip plastik yang berisi sabu sabu, 1 ( satu ) set bong yg terbuat dari botol, 24 ( dua puluh empat ) plastik trasfaran, 3 ( tiga ) mancis, 1 ( satu ) buah sekop.

"Saat ini ketiga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang dan selanjutnya akan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang,"tutup Kapolsek.