Wanita Ini Nekat Makan Tahu Gejrot 130 Cabe

Iklan Semua Halaman


.

Wanita Ini Nekat Makan Tahu Gejrot 130 Cabe

Minggu, 26 Juli 2020

Food influencer wanita ini viral lantaran berani makan tahu gejrot yang memakai 130 cabe. Begini aksinya!
Food influencer dengan nama akun Instagram @sibungbung sangat populer. Ia kerap melahap makanan dalam porsi jumbo (mukbang) dan menyantap berbagai makanan pedas.

Di setiap konten video mukbangnya yang ada di Instagram, ia kerap menambahkan cabe rawit hijau, merah, hingga paprika untuk menikmati makanannya. Walaupun pedas, tapi ia terlihat sangat menikmati makanannya.

Baru-baru ini, food influencer cantik ini sedang menjadi perbincangan hangat karena berani menyantap tahu gejrot. Bukan tahu gejrot biasa, tapi memakai 130 cabai cabai rawit!

Konten video Sibungbung ini diunggah pada 20 Juli 2020 lalu. Dan sampai saat ini videonya sudah ditonton lebih dari 1,2 juta lebih kali.

Tahu gejrot yang ia kunjungi adalah Tahu Gejrot Juragan Cirebon. Lokasinya ada di Taman Palem Lestari, Jakarta Barat, tepat berada di depan Bank UOB.

Tahu gejrot yang ditawarkan di sini memang terkenal dengan kepedasannya. Bahkan tingkat kepedesannya sampai 'pedes mampus' yang menggunakan 90 cabe. Tapi, saat Sibungbung ke sini ia malah dibuatkan tahu gejrot berisi 130 cabe.

Sebanyak 130 cabe rawit hijau itu diulek bersama bawang merah, bawang putih, dan air cuka yang telah dibumbui. Setelah itu barulah ditambahkan tahu pong dan diaduk sampai merata.

Tahu gejrot di sini disajikan di dalam gelas plastik berukuran sedang. Terlihat satu gelas itu dipenuhi cabe rawit hijau yang berlimpah. Bahkan sampai tak terlihat tahu pongnya.

Sibungbung sempat mengatakan kalau tahu gejrot itu terlihat menyeramkan. Tapi ia pun memberanikan dirinya untuk menyantapnya.

Dari suapan pertama saja Sibungbung mengatakan kalau tahu gejrot itu benar-benar pedas. Tapi ia masih bisa melanjutkan sampai beberapa suap hingga akhirnya mata wanita itu mulai berair dan mengatakan sudah tak sanggup.

Tahu gejrot lainnya yang menggunakan banyak cabai adalah 'Tahu Gejrot Bang Jack' yang lokasinya ada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tahu Gejrot Bang Jack termasuk legendaris dan sudah punya banyak langganan.

Di Tahu Gejrot Bang Jack kamu bisa meminta cabe sampai 100 buah. Bahkan harganya tetap sama asalkan kamu bisa menghabiskannya. Saat itu detikFood juga sempat mencicipinya dan benar saja rasanya sangat pedas! Seperti dilansir dari detikcom.