Tingkatkan Perekonomian Warga, Wabup Sergai Borong 250 Mangkok Bakso

Iklan Semua Halaman

.

Tingkatkan Perekonomian Warga, Wabup Sergai Borong 250 Mangkok Bakso

Minggu, 26 Juli 2020




SERDANG BEDAGAI-Pedagang bakso Anto Jowo (50)  warga Dusun I,  Desa Deli Muda Hilir, Kec Perbaungan, Sergai bersyukur. Dagangan baksonya diborong Wabup Sergai hingga sampai 250 mangkok Sabtu malam (25/07/2020).

Anto Jowo mengakui baksonya di beri nama "Bakso Arema". Usahanya ini sudah puluhan tahun digelutinya. Namun kali ini diakui Anto Jowo baru kali ini usahanya itu cukup banyak pembeli hingga saat di hitung ada 250 mangkok lebih yang di pesan. Begitu juga dengan pesanan minuman.

" Ini baru pertama kali saya rasakan cukup banyak pembeli, hingga saya juga malu pembeli masih banyak yang berdiri lantaran lokasinya tidak lebar" papar Anto Jowo.

Anto Jowo mengucapkan terimakasihnya kepada Wabup Sergai yang juga membawa istrinya Ny. Rosmaida Br Saragih Wijaya untuk makan baksonya ia pun sangat mengapresiasi langkah Wabup yang mendukung perekonomian tingkat bawah.

Dalam kesempatan itu. Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE mengatakan sudah menjadi  hal yang biasa ketika melakukan roadshow mengunjungi lokasi warung milik warga. Hal ini dilakukannya sebagai mendukung perekonomian tingkat bawah milik masyarakat.

"Roadshow seperti usai main bola kaki ini sudah menjadi hal yang biasa bagi kami untuk mencari warung masyarakat dan makan bersama, hal ini juga sebagai dukungan pemerintah kepada masyarakat untuk menghidupkan ekonomi tingkat bawah" papar Wabup.(Balo)