Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Semua Pasien Covid-19 dari Nunukan Sembuh


Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nunukan, Kalimantan Utara mengumumkan pasien terakhir yang telah dinyatakan sembuh.

Oleh karena itu, sebanyak 44 pasien positif Covid-19 di daerah setempat dinyatakan telah sembuh semuanya.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nunukan, Aris Suyono, di Nunukan, Senin (20/7), mengumumkan pasien positif ke-44 yang berusia 15 tahun yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di Kelurahan Mansapa selama ini dinyatakan telah sembuh.

Setelah pasien itu dinyatakan sembuh, katanya, maka tidak ada lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Nunukan. "Setelah pasien positif yang isolasi mandiri di Kampung Nelayan, Kelurahan Mansapa dinyatakan sembuh maka tidak ada pasien Covid-19 yang dirawat," kata dia.

Dia mengatakan oleh karena 44 pasien Covid-19 di daerah itu dinyatakan telah sembuh, Kabupaten Nunukan menuju zona hujau dari virus corona jenis baru itu.

Namun, kata dia, masih ada tiga orang yang merupakan suspek tetapi tidak masuk kategori positif. Selama ini juga, katanya, tidak ada pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Nunukan. Ada satu pasien yang meninggal dunia tetapi hasil tes usap dinyatakan negatif virus. Seperti dilansir dari republika.co.id.