Ratu Kacantikan Waria Gugat Klinik yang Mengoperasi Alat Vitalnya

Iklan Semua Halaman

.

Ratu Kacantikan Waria Gugat Klinik yang Mengoperasi Alat Vitalnya

Selasa, 28 Juli 2020

Ratu kecantikan waria asal Thailand, Yolrawee Saisupee (23) mendadak kembali viral dan menuai sorotan publik. Pasalnya, icin transgeder itu menggugat sebuah klinik kecantikan yag mengoperasi alat kelaminnya.

Mengutip DailyStar, menurut Saisupee gugatan yang dilayangkannya itu dikarenakan Yolrawee merasa kecewa dengan hasil operasi oleh klinik. Ia menganggap hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Hal itu, lanjut Saisupee, menyusul keluhan dari sang pacar bahwa organ vitalnya tidak berfungsi dengan semestinya.

Lantaran kejadian tersebut, kekasih hati Yolrawee Saisupee pergi meninggalkannya. Sang pacar dikabarkan terganggu dan kecewa dengan alat vital baru milik Yolrawee Saisupee. Menurut sumber Sang Ratu Waria itu telah melakukan operasi ganti alat kelamin dengan hanya kedalaman tiga inci. Padahal kesepakatan awal tujuh inci,

kata Yolrawee Saisupee. Untuk operasi yang dilakukan pada April 2019 itu, Saisupee telah membayar uang 240.000 THB kepada klinik, tetapi nyatanya hasil tidak memuaskan.

Selain itu, Yolrawee Saisupee juga mengeluhkan jika anunya mengeluarkan bau busuk dan mengeluarkan darah dan nanah. “Alat vital buatan itu busuk, berbau dan berdarah setelah operasi pertama jadi saya kembali untuk memperbaikinya,” kata Saisupee lansir DailyStar. Seperti dikutip dari jawapos.com.