Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Monetize your website traffic with yX Media

Pria Ini Bawa Tisu Magic Power, Saat Ketangkap Sedang Asik Nyabu



DeliSerdang – Tim Tekab Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang berhasil menangkap seorang pria bernama  Muhammad Aldian Syahputra (28), warga Jalan Karya Darma, Dusun II, Desa Tanjung Morawa-B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, tersangka ditangkap karena dugaan penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu. Jumat (17/7/2020) malam kemarin.

Penangkapan tersangka berawal ketika Tim Tekab Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di gang Kantor Pos, ada sebuah rumah kosong yang sering digunakan tempat untuk memakai narkoba. Berdasarkan laporan tersebut, Tim Tekab mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan di lokasi, alhasil Tim Tekab mendapati tersangka yang sedang berada di dalam rumah kosong tersebut.

Foto: Dokumentasi Humas Polres Deli Serdang


Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin mengatakan, tersangka menjadi target penangkapan karena masyarakat disekitar lokasi sudah resah dengan aktivtas tersangka.

“ MHS sudah kami amankan, saat ini yang bersangkutan sedang menjalani proses hukum di Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang.” Ungkapnya.


Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan oleh petugas di rumah kosong tersebut, petugas menemukan barang bukti berupa 1 unit HP merk oppo warna hitam, yg berisi foto sabu, 2 Bungkus plastik kecil bekas sabu, 1 bugkus plastik kecil berisi sabu, 2 buah mancis, 4 pipet aqua gelas dan 2 buah tissu Magic Power.