gtag('config', 'UA-171687211-1'); Pemerintah Inggris Beri Izin Syuting Film : Mission Impossible 7 -->

Iklan Semua Halaman


.

Pemerintah Inggris Beri Izin Syuting Film : Mission Impossible 7

Monday, July 6, 2020

Pemerintah Inggris memberi kesempatan produksi film Amerika Serikat untuk melanjutkan syuting yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Atas sambutan itu, aktor Tom Cruise akan kembali melanjutkan syuting film Mission Impossible 7, sejumlah pengecualian yang selama ini diterapkan pemerintah Inggris juga tak berlaku untuk Tom Cruise.

Sebelumnya, pemerintah Inggris mengumumkan beberapa negara yang diperbolehkan dan tak harus menjalani masa karantina 14 setelah tiba, tetapi Amerika Serikat tak masuk dalam daftar.

Kabar lanjutnya, syuting film Mission Impossible 7 merupakan kesepakatan antara Menteri Kebudayaan Inggris Oliver Dowde dan Tom Cruise.

“Salah satu blockbuster terbesar di dunia dan acara siaran televisi berkelas di Inggris. Kreativitas, keahlian, dan keringanan pajak kami berhasil membuat industri ini diminati dan kami memiliki lokasi yang diinginkan, ini dapat membantu memulihkan perekonomian,” kata Oliver Downden, dilansir dari Variety, Senin (6/7/2020).

Orang diberikan pengecualian harus melengkapi beberapa syarat sebelum memasuki Inggris. Diantaranya membawa surat dari studio yang bertanggung jawab untuk produksi, surat tersebut harus mencantumkan nama, tanggal lahir, nomor paspor, alamat tinggal di UK, tanggal dan lokasi produksi.

Juga harus mencantumkan nomor telepon studio, nomor sertifikat dari Departement Digital, Budaya, Media dan Olahraga untuk menentukan produksi telah memenuhi syarat.

Mission: Impossible 7, diproduksi Skydance Media untuk Paramount Pictures, telah menghentikan syuting pada akhir Februari 2020 karena pandemi Covid-19. Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Canessa Kirby, Hayley Atwell dan disutradarai kembali oleh Christopher McQuarrie. Seperti dikutip dari kompas.com.