Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Maling Kambing Qurban, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa


Pria berinisial S (30), harus menerima sejumlah luka di bagian wajah dan tubuhnya, setelah dikeroyok warga. Sebabnya, ia berusaha mencuri seekor kambing di lapak penjual hewan qurban kawasan Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Tangerang, Rabu, 22 Juli 2020.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman Triamtono mengatakan, kejadian itu berawal ketika S beserta tiga rekannya kepergok pemilik lapak saat sedang berusaha mengambil seekor kambing dari lapaknya.

"Melihat hal itu, pemilik lapak pun berteriak maling," kata Nur Rokhman.

Mengetahui aksinya kepergok, keempat pelaku ini langsung berusaha melarikan diri. Namun, salah satu pelaku, yakni S, berhasil ditangkap warga.

"Ketika pelaku S berhasil ditangkap warga, dia pun langsung dipukuli atau dikeroyok oleh warga," ujar Nur Rokhman.

Beberapa warga setempat ada yang melaporkan kejadian itu ke Polsek Cisoka, dan saat sampai di lokasi, petugas langsung menangkap pelaku.

"Pelaku segera kami amankan ke Polsek Cisoka, dan memang pelaku mendapati banyak luka karena dihajar warga," kata Nur.

Kini, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap S untuk mengembangkan kasus tersebut lebih lanjut.

"Kami lakukan pemeriksaan terutama untuk mencari tiga rekannya yang berhasil melarikan diri. Dan kami juga berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, karena jelang Hari Raya Idul Adha ini, cukup rawan dengan aksi pencurian hewan ternak khususnya untuk qurban," katanya. Seperti dilansir dari viva.co.id.