Lagi Asik Nyabu 4 Pria Di Perbaungan Ditangkap Polisi

Iklan Semua Halaman


.

Lagi Asik Nyabu 4 Pria Di Perbaungan Ditangkap Polisi

Kamis, 23 Juli 2020






SERDANG BEDAGAI- Petugas Kepolisan Sektor Polsek Perbaungan, Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Menangkap pengedar dan pengguna narkoba jenis shabu, Rabu(22/07/2020) kemarin sore.



Keempat pelaku yang berhasil di tangkap yakni Irwansyah (40), Juliandi (39), Maulana (39) ketiganya merupakan warga Desa Citaman Jernih, Kecamatan  Perbaungan dan Kurniadi(27) warga jalan Johar, Kelurahan Melati 1, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.



Barang buktir yang berhasil diamankan dari tersangka berupa 1 (satu) helai plastik klip transparan ukuran kecil berisikan butiran kristal putih yang di duga shabu. 4 (buah ) mancis. 2 (dua) helai plastik klip transparan ukuran kecil kosong. 3 (tiga) pipet plastik. 1 (satu) buah jarum suntik


Foto: Dokumentasi Humas Polres Sergai

Penangkapan keempat tersangka penyalagunaan narkoba jenis shabu ini berawal dari maraknya peredaran narkoba di kawasan tersebut, dan masyarakat disekitar lokasi juga sudah resah dengan peredaran narkoba di Desa Citaman jernih. Kecamatan Perbaungan.

"Empat pria yang berhasil kita amankan dikarnakan penyalaan narkoba, dan sekarang  kita amankan di Polsek Perbaungan," ujar Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, Kamis (23/07/2020).



Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini ke empat tersangka dijerat dengan  pasal 114 , 112,  UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. (Balo)