gtag('config', 'UA-171687211-1'); Komunikasi Partai Pengusung Akan Menangkan DAMBAAN di Pilkada Sergai -->

Iklan Semua Halaman


.

Komunikasi Partai Pengusung Akan Menangkan DAMBAAN di Pilkada Sergai

Friday, July 3, 2020




SERDANG BEDAGAI - Untuk memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diusung Partai Golkar yakni pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Yusri Tambunan "DAMBAAN" pada Pilkada Sergai yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Harian DPD Tingkat I Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Yasir Ridho meminta kepada seluruh pengurus DPD tingkat II Partai Golkar Kabupaten Sergai untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para Pimpinan Partai pengusung di Sergai dan Stakeholder.

Hal itu ditekankannya saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke III Partai Golkar Sergai yang diselenggarakan di aula Theme Park Pantai Cermin, selasa (30/6/2020).

"Golkar sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan DAMBAAN. Oleh karenanya, saya minta kepada seluruh pengurus Golkar Sergai agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para Pimpinan Partai pengusung dan para stakeholder di Kabupaten Sergai ini untuk sama-sama memenangkan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang,"ungkapnya.

Dirinya yakin, jika ada komunikasi yang baik, untuk memenangkan pasangan DAMBAAN ini akan mudah dilakukan. Apalagi, sosok seorang Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ini adalah seorang petarung.

Foto: Istimewa



"Saya yakin, dengan kebersamaan kita dapat memenangkannya. Kemenangan DAMBAAN ini, adalah kemenangan Partai Golkar di Pilkada Sergai mendatang. Untuk itu mari sama-sama kita bekerjasama untuk memenangkan pasangan ini," tegasnya.

Sementara itu, selaku Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Sergai H Ali M Madhy mengaku siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang.

Untuk memenangkan pasangan ini, dirinya juga siap mengajak seluruh pengurus baik Ormas Partai Golkar maupun yang didirikan serta sayap sayap Partai dan pengurus Kecamatan agar sama-sama bekerja untuk meraih kemenangan tersebut.

"Melalui Rakerda ke III Partai Golkar Sergai ini, kita satukan tekad memenangkan pasangan DAMBAAN ini untuk membawa Sergai dalam Perubahan dan Pembaharuan," ungkapnya.

Atas dukungan tersebut, Bakal Calon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar Sergai yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus Partai Golkar atas dukungannya. Mudah-mudahan, ini akan membawa langkah perubahan pembaharuan untuk Sergai," ungkapnya sembari mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Rakerda ke III Partai Golkar Sergai yang diselenggarakan di Theme Park Pantai Cermin tersebut.

Dalam kesempatan itu Adlin Tambunan menyampaikan apresiasi atas kehadiran sesepuh Partai Golar M. Y Basrun yang sudah dianggap bagian keluarga besarnya mengingat M.Y Basrun juga mantan anggota Deli Serdang.


Foto: Istimewa

Hadir pada kesempatan itu, para pengurus DPD tingkat I Partai Golkar Sumut diantaranya H Amas Muda Siregar, Ketua Sekretaris DPD Tingkat II Golkar Sergai M Ziad Ananta, Sesepuh Golkar Sergai MY Basrun, para pimpinan Partai di Sergai di antaranya, Ketua PPP Sugiatik, Ketua PAN Sayuti Nur.

Sekretaris Hanura M Idris, Sekretaris PKB Sudiar, Sekretaris PDIP Togar Situmorang, Ketua PP Zulfansyah serta para pengurus DPD tingkat II Golkar Sergai serta sayap sayap Partai Golkar se-Kabupaten Sergai.(Balo)