Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolres Batubara Perintahkan Personil Untuk Ajak Masyarakat Agar Memahami Arti New Normal


Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memimpin apel pagi dalam mengawali tugas dan tegaskan kepada seluruh masyarakat agar Bisa memahami arti New Normal dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, hal ini dijelaskannya kepada personil pada Senin (13/07/2020) di Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Selain itu juga Ikhwan menjelaskan ini semua agar bisa dipahami dan bisa disampaikan kepada masyarakat luas, arti New Normal yang kita ketahui adalah mengikuti kebiasaan Hidup baru yang harus kita lakukan di masa pandemi Covid-19 ini, bukan berarti idup sudah normal kembali.

Sementara apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Batubara diikuti oleh seluruh PJU dan seluruh personil Polres Batubara.

Sementara apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Pada kesempatan itu juga Kapolres mengajak untuk mengikuti aturan aturan hidup sehat dan mencegah Covid-19  dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan, "Saya melihat saat sekarang banyak masyarakat menyalahartikan kata New Normal, bukannya mengikuti aturannya, malah yang normalnya yang dijalankan masyarakat saat Pandemi ini.

Terdata sudah 24 PDP reaktif dan positif Corona di Kabupaten Batubara ini walau belum ada yang meninggal dunia, namun kita harus waspada dan tetap ikuti protokol kesehatan.

Selain itu Kapolres Batubara merintahkan seluruh Bhabinkamtibmas yang bertugas di seluruh daerah wilayah hukum Polres Batubara agar bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk pahami apa itu New Normal. "Untuk seluruh personil kepolisian agar tetap ikuti aturan 13  protokol kesehatan Polri, dan tetap lakukan Kegiatan untuk kesehatan," tandas Ikhwan. (Helmi)